Alami Depresi, Bhabinkamtibmas Polsek Benjeng Beri Obat Penenang ke Warga

avatar abadinews.id
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Benjeng berikan obat penenang ke warga
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Benjeng berikan obat penenang ke warga

Abadinews.id, Gresik - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Benjeng Polres Gresik membantu warga dengan memberikan obat penenang kepada salah satu warga yang mengalami depresi. Kamis (29/06/23). Obat diberikan kepada warga yang mengalami depresi di dalam mobil patroli.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Benjeng Polres Gresik Brigadir Erik datang kedesa binaan guna membantu warga untuk memberikan obat penenang kepada salah warga yang mengalami depresi.

Baca Juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

Dengan dibantu oleh keluarga pasien, Brigadir Erik dengan sabar dan sedikit bujuk rayu akhirnya pasien yang mengalami depresi tersebut mau untuk meminum obat penenang yg yang diperoleh keluarga dari dokter.

Baca Juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom., S.I.K., melalui Kapolsek Benjeng membenarkan kejadian tersebut dan mengapresiasi kinerja bhabinkamtibmas yang selalu ada ditengah masyarakat dan selalu memonitor setiap kejadian yang ada di Desa.

"Semoga ini bisa menjadi contoh bagi anggota bhabinkamtibmas yang lain," tutur Kapolsek.

Baca Juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

Sementara itu salah satu keluarga korban mengucapkan banyak terimakasih atas usaha dan bantuan dari bhabinkamtibmas Polsek Benjeng mengingat sebelumnya pasien depresi tersebut susah dibujuk untuk minum obat penenang.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal