TMMD ke 106 Sidoarjo Terus Memperkuat Komsos dengan Warga

avatar abadinews.id

Sidoarjo - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-106 Kodim 0816 Sidoarjo terus memperkuat komunikasi sosial (komsos) dengan perangkat desa dan tokoh masyarakat di Desa Kupang Kecamatan jabon Hal itu demi kelancaran program fisik maupun non fisik TMMD ke 106 tahun ini.

“Semoga kami selalu bisa berkolaborasi dengan TNI dalam menyukseskan TMMD hingga akhir program,” harap Bapak Muhammad, Sebagai kaades Kupang saat berdialog dengan Satgas TMMD sertu andi. rabu (16/10/19).

Baca Juga: Upacara Pembukaan TMMD ke-121 Tahun 2024 Kodim 0827 Sumenep di Lapangan Adirasa Sattoan

Dalam pertemuan di Balai Desa kupang dan di lanjutkan peninjauan sasaran menyampaikan bahwa giat TMMD ke 106 kodim 0816 Sidoarjo berlangsung 30 hari. Sejak dibuka oleh gubernur jawa timur Dra Hj khofifah Indarparawansa Msi saat pengarahan dikatakan, seluruh proyek fisik dan non fisik telah terlaksana lancar dan terus berlanjut Seperti Pengecoran jalan, rumah tidak layak huni (RTLH), jembatan, pavingisasi, jambanisasi drainase, peningkatan jalan beton dan rehab sekolah SDN “Semua terlaksana dengan baik," ujarnya

Baca Juga: TMMD ke-120 Kodim 0816/ Sidoarjo di Kunjungi Tim Wasev Mabes TNI AD

Menurut salah satu perangkat desa kupang (sugiyanto) beberapa permasalahan di lapangan sempat muncul, tapi semua bisa cepat teratasi, sehingga program TMMD tetap tepat sasaran.

Editor : Redaksi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal