Mudik Aman Berkesan, Polres Gresik Lepas 4 Bus Tujuan Jakarta - Semarang

avatar abadinews.id
Polres Gresik berangkatkan 4 bus balik mudik lebaran gratis
Polres Gresik berangkatkan 4 bus balik mudik lebaran gratis

Abadinews.id, Gresik - Polres Gresik memberikan pelayanan prima kepada masyarakat juga memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan serta kelancaran di jalan saat mudik pekan lalu, hari ini Polres Gresik menyediakan angkutan gratis untuk balik mudik.

Polres Gresik menyediakan empat unit armada bus untuk mudik balik secara gratis bagi warga Gresik yang akan kembali ke Semarang dan Jakarta.

Baca Juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K., melalui Kabag SDM Kompol Dedik Winardi mengatakan program Balik Mudik Gratis oleh Polda Jatim dan jajarannya ini adalah salah satu rangkaian Operasi Ketupat Semeru 2023.

“Operasi Ketupat Semeru 2023 ini adalah operasi kemanusiaan yang mana kami berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat pada masa lebaran Idul Fitri 1444 H/2023,” tutur Kompol Dedik Winardi usai memberangkatkan empat Unit bus di halaman Polres Gresik. Jum'at (28-04) pagi.

Balik Mudik akan berangkat bersama sama dari Mapolda Jatim. Keselamatan pemudik yang kembali ke Jakarta dan Semarang lebih terjamin.

Baca Juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

Sementara itu, peserta balik mudik, Soleh (43) asal Desa Duduksampeyan lega bisa balik ke Jakarta. Dia bersama keluarga sempat kesulitan mencari tiket kembali ke Jakarta beberapa waktu lalu.

"Terimakasih Polres Gresik Sudah memberikan fasilitas angkutan balik mudik gratis, tentunya ini sangat membantu biaya dan kelancaran sampai tujuan," jelas Soleh.

Begitupun, Ifa (20) asal Semarang yang Mudik ke Gresik untuk mengunjungi keluarga besarnya.

Baca Juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

"Terimakasih Polres Gresik sudah membantu kami terutama transportasi secara gratis, semoga program ini terus berlanjut diseluruh Indonesia," terang Ifa.

Sebagai informasi, bus gratis yang disediakan diperuntukkan bagi warga yang hendak balik mudik dengan tujuan Semarang dan Jakarta.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal