Kapolres Gresik Silaturahmi Bersama PSPB Jelang May Day 2023

avatar abadinews.id
Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom gelar silaturahmi dengan PSPB
Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom gelar silaturahmi dengan PSPB

Abadinews.id, Gresik - Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K., menggelar acara silaturahmi dengan sejumlah pengurus serikat pekerja dan serikat buruh se-Kabupaten Gresik, bertempat di RM. Suka Kepiting GKB, Minggu (16/04) malam. Pertemuan ini merupakan silaturahmi menjelang Hari Buruh Internasional (May Day) yang akan diperingati setiap tanggal 1 Mei.

Kapolres menyambut baik rencana kegiatan peringatan May Day yang difasilitasi oleh pihak Kadisnaker Kabupaten Gresik, Apindo dan Kadin Kabupaten Gresik.

Baca Juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

"Kami pihak Kepolisian sempat berdiskusi dengan Kepala Disnaker dan Kadin terkait peringatan May Day 2023 bagaimana kegiatan May Day bisa di isi dengan kegiatan positif," tutur AKBP Adhitya.

Kapolres bersyukur sekber sudah diberikan kantor dan pada saat May Day mungkin bisa sekalian untuk launching kantor sekber. Kegiatan bisa diisi dengan kegiatan syukuran agar kegiatan May Day bisa lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Baca Juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

"Kami dari pihak Kepolisian berharap Kamtibmas selalu terjaga, salah satu upaya mempertemukan dua belah pihak supaya kegiatan ini tetap adil dan jangan sampai berat sebelah dan harapan kami tidak ada konflik di masa akan datang," jelas AKBP Adhitya.

Sesuai instruksi dari bapak presiden, kata Kapolres, beliau memiliki kebijakan bagaimana investor asing agar menanam saham di Indonesia. Sebisa mungkin mengawal kebijakan Pemerintah Pusat agar bisa terlaksana khususnya di Kabupaten Gresik serta sebisa mungkin tenaga kerja yang terserap lebih banyak dari masyarakat Kabupaten Gresik.

Baca Juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

"Besar harapan kami kegiatan May Day bisa dibantu dari rekan - rekan semua agar kegiatan May Day bisa berjalan dengan harmonis, aman dan kondusif. Serta Harapan kegiatan May Day ini bisa memberikan dampak yang positif bagi rekan - rekan pekerja buruh dan warga masyarakat dari Kabupaten Gresik," tutup Kapolres.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal