Danlanal Cilacap Pimpin Upacara dan Tradisi Kenkat Kala Waktu 01 April 2023

avatar abadinews.id
Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo
Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo

Abadinews.id, Cilacap - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo menerima laporan kenaikan pangkat 25 orang prajuritnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula kala waktu 1 April 2023, Senin  (03/04).

Kegiatan berlangsung didua tempat berbeda, untuk 3 orang Perwira berlangsung di Gedung Serbaguna dan untuk 22 orang Bintara dan Tamtama dilaksanakan di Lapangan Mako Lanal Cilacap, Jl. Niaga No.02 Cilacap serta dihadiri oleh seluruh personel Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Cilacap, pengurus cabang 3 Jalasenastri dan para istri anggota yang naik pangkat.

Baca Juga: Ketua DPD RI Lepas Pawai Fajar 1 Muharram 1446 Hijriyah

Dalam sambutannya Danlanal menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan anugrah dari Allah SWT, untuk itu harus disyukuri tentunya dengan terus bekerja lebih baik lagi, dengan dihadapkan tugas kedepan yang semakin komplek, sehingga dituntut adanya kedewasaan dalam berpikir, bersikap dan berbuat sesuai dengan tugas dan wewenang yang dipercayakan di pundak masing-masing.

Baca Juga: Kaskoarmada ll Buka Sosialisasi Lapor SPT Tahunan di Mako

Selamat kepada Prajurit yang naik pangakat. "Saya minta kenaikan pangkat tersebut dapat lebih memotivasi semangat pengabdian, baik dalam rangka peningkatan karya dan prestasi maupun dalam rangka dukungan dan kontribusinya bagi kepentingan TNI Angkatan Laut dan juga kebanggaan bagi diri sendiri dan keluarga,"pinta Danlanal.

Baca Juga: Peringati HUT ke-78 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Prokasih

Kegiatan tersebut ditutup dengan acara tradisi penyiraman air bunga oleh Danlanal didamping Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Sri Sugeng Subagyo kepada para prajurit yang naik pangkat dan disaksikan oleh istri masing - masing.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal