Sambut HUT Persit KCK ke-77 Tahun 2023, Korem 084/BJ Gelar Donor Darah dan Anjangsana

avatar abadinews.id
Sambut HUT Persit KCK ke-77 gelar anjangsana dan donor darah
Sambut HUT Persit KCK ke-77 gelar anjangsana dan donor darah

Abadinews.id, Surabaya - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Persit ke-77 tahun 2023, pada hari Kamis (02/03/23) diselenggarakan kegiatan donor darah di Aula Bhaskara Jl. A. Yani No. 1 Surabaya.

Kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya ini dihadiri langsung oleh ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brw ibu Retno Terry Tresna Purnama dan diikuti oleh personel TNI, PNS Makorem 084/Bhaskara Jaya, Pengurus beserta anggota Persit Makorem, Persit Kodim wilayah Kota Surabaya, Gresik dan Sidoarjo.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Kapten Inf Siari Pasi Bhakti TNI Ster Rem 084/BJ selaku pelaksana kegiatan mengatakan, "Al-Hamdulillah pada pagi hari ini kegiatan donor darah dalam rangka HUT Persit KCK ke-77 tahun 2023 dapat terselenggara dengan baik dan lancar. Kegiatan ini dapat terselenggara berkat kerjasama yang baik dengan PMI Kota Surabaya," tuturnya.

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Sementara itu dr. Givenchy penanggung jawab tim kesehatan dari PMI Kota Surabaya disela-sela kegiatan mengatakan, Terima kasih kepada panitia donor darah dari Korem 084/BJ atas terselenggaranya kegiatan ini. Kami sangat mengapresiasi sekali donor darah yang sangat meriah hari ini. Mudah-mudahan setetes darah yang disumbangkan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan, jelasnya.

"Kami atas nama PMI Kota Surabaya mengucapkan Selamat HUT Persit KCK ke-77 tahun 2023, semoga semakin sukses dalam Dharma Bhaktinya kepada bangsa dan negara," terang dr. Givenchy.

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Usai kegiatan donor darah dilanjutkan Anjangsana oleh pengurus Persit Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya yang dipimpin oleh Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brw ibu Nancy Budhi Utomo ke kediaman Warakawuri dan keluarga besar Korem 084/BJ di wilayah Kodim 0816/Sidoarjo, Kodim 0817/Gresik, Kodim 0830/SU dan Kodim Kodim 0832/SS.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal