Mobil Ertiga Terbalik di Tol jombang 2 Orang Terluka

Mobil Ertiga Terbalik di Tol jombang 2 Orang Terluka

Sebuah mobil Suzuki Ertiga bernopol K 9081 KD mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Jombang-Mojokerto, tepatnya di KM 698, Selasa (24/9/2019).

Mobil berwarna abu-abu itu dinaiki satu keluarga berisi 3 orang yaitu Adi Putra (31) pengemudi, Intan (25) dan Gesia (1 tahun 4 bulan). Ketiganya warga Perum Sumber Mukti RT 2 RW 7, Sumber Rejo, Rembang, Jateng.

"Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang mengalami cedera di bahu kanan," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR), Polda Jatim AKBP Bambang S Wibowo.

Kronologi kecelakaan adalah Ertiga itu melaju dari Jombang menuju Surabaya kecepatan sekitar 110 kilometer per jam. Tiba-tiba mobil oleng dan menabrak wire rope atau pembatas jalan.

"Laju kendaraan oleng ke kanan kemudian menabrak wire rope dan terguling hingga berhenti dengan posisi terbalik," ujarnya.

"Kecelakaan diduga terjadi dikarenakan kondisi fisik pengemudi yang lelah dan mengantuk namun tetap memaksakan diri untuk melanjutkan perjalanan sehingga tingkat konsentrasi menurun dan tidak antisipatif," imbuhnya.

Sumber: jatimnow.com

Image