Polres Gresik Gelar Diskusi dengan Ojol Melalui Program Jum'at Curhat

abadinews.id
Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Aziz bersama Ojol

Abadinews.id, Gresik - Polres Gresik menggelar diskusi Jum'at Curhat dengan masyarakat yang berprofesi Ojek Online bertempat di cafe Pitstop KIG Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik, Jum'at (06-01-23).

Diskusi Jum'at curhat bertujuan menyerap aspirasi masyarakat yang dicanangkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan nama Jum'at Curhat.

Baca juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis didampingi Wakapolres Kompol Kadek Oka Suparta dan Para PJU Polres Gresik bertujuan untuk menyerap berbagai informasi dari masyarakat tentang berbagai hal, baik sosial, criminal, pelanggaran Lalulintas, dan keluhan terkait pelayanan Polri.

“Melalui kegiatan ini nantinya masyarakat bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran dan masukan kepada Polri khususnya Polres Gresik agar ditindaklanjuti,” tutur Kapolres Gresik.

Alumnus Akpol 2002 ini mempersilahkan masyarakat yang memiliki keluhan atau kritik, saran, masukan kepada Polres Gresik. Pihaknya akan menerima langsung masyarakat yang akan menyampaikan itu.

Baca juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

“Untuk Polsek-polsek juga melaksanakan kegiatan Jum'at curhat di wilayah masing-masing guna menerima saran, keluhan, kritik dari masyarakat untuk membangun kinerja dan pelayanan Polri khususnya di Polres Gresik agar lebih baik lagi sesuai dengan harapan masyarakat,” jelas Kapolres Gresik.

Sementara Kasat Lantas Polres Gresik AKP Agung Fitransyah menambahkan, masyarakat juga dapat memberikan saran melalui akun media sosial Polres Gresik juga pelayanan untuk menerima semua keluhan, saran dan kritik.

“Kami juga membuka pelayanan melalui platform webside Polresgresik.id, media sosial, ada Twitter, Facebook, Instagram, WhatsApp juga disebar untuk akun dan nomornya yang digunakan untuk menerima berbagai keluhan, masukan, kritik, saran, yang diberikan masyarakat untuk Polres Gresik maupun Satlantas Polres Gresik,” terang AKP Agung.

Baca juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

Sedangkan Salah satu ojek online, Bambang menyampaikan terimakasih bisa mendengar langsung keluhan ojek online.

"Terimakasih sudah mau mendengar keluhan kami, semoga kegiatan ini terus berlanjut sehingga kami bisa menyampaikan langsung keluhan kami," tutupnya.(AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru