Apel Gabungan Sambut PAM 2021

abadinews.id
Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi Putra Ibrahim

SURABAYA, Abadinews.id - Wakapolres pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Kompol Anggi Putra Ibrahim memimpin apel persiapan pengamanan menjelang tahun baru 2021 di Kenpark Kenjeran Surabaya Kamis 16.00, (31/12)

Adapun pejabat yang hadir Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi Putra Ibrahim, Kapolsek Kenjeran Kompol Esti setija Utami SH Kabag Ops AKP Eko dan para pejabat utama Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Babinsa, TNI, Satpol-PP, Linmas, Bhabinkamtibmas.

Baca juga: Lantamal V Turut Serta di HUT Korem 084/BJ ke-57

"Dalam giat apel tersebut Wakapolres Tanjung Perak Surabaya Kompol Anggi Putra Ibrahim menyampaikan bahwa, kita mulai tingkatkan sampai tindakan represif terakhir adalah kita angkut yang bersangkutan kalau memang tidak mengikuti aturan kita bawa ke Posko Covid, kita sudah siapkan pos covid yang ada di bawah jembatan Suramadu, kita laksanakan rapid Swab," tuturnya.

Baca juga: Pengecekan Posko Check Points, Wakapolres Tanjung Perak Bersama Dirut PD RPH

"Jika nanti hasilnya reaktif ataupun positif langsung dikarantina.itu merupakan langkah-langkah cara bertindak kita dalam rangka kita menyelamatkan nyawa hidup masyarakat, dan salah satu cara tindakan kita mencegah masyarakat yang dari luar kota Surabaya masuk ke dalam kota khusus di wilayah Perak.

Baca juga: Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Bekuk 2 Pecandu Sabu

"Dan kita mencegah masyarakat dari wilayah Madura masuk ke kota Surabaya kita sudah bentuk beberapa tim untuk melaksanakan selektif prioritas yang masuk kota seperti PSBB nanti kita akan dapat kekuatan dari rekan-rekan TNI juga dari Polda serta pemerintah kota," pungkasnya. (Gon)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru