L'ouvrea For Men Hadir bersama BMW Car Clubs Indonesia

abadinews.id
Dennys Owner L'ouvrea men

Surabaya, Abadinews.id – National Meeting (Munas) ke 9 BMW Car Clubs Indonesia bertempat di Cafe del Mar, Bali. Di hadiri oleh 27 Chapter + 2 Register dan 50 Komunitas BMW dari seluruh Indonesia. Terkait ini Denny Suksesti atau disebut Dennys sebagai Owner L’ouvrea Cosmetics dengan produk untuk Pria berlabel L’ouvrea Men. Menjadi salah satu sponsor BMW Car Clubs Indonesia, di keberangkatan Touring.

“Kami melaksanakan National Meeting (Munas) ke 9 BMW Car Clubs Indonesia. Disini L’ouvrea Men menjadi sponsor dalam kegiatan ini,” terang Denny Suksesti Founder atau Owner L’ouvrea Men. Rabu (23/12/20)

Baca juga: Arek Suroboyo Deny Suksesti, Jiwa Nasionalisme Lahirnya Pancasila

Menurut Dennys, produk L’ouvrea Men merupakan sebuah produk kecantikan untuk para Pria.

“Produk L’ouvrea Men antara lain, Moist Facial wash Toner Revitalize, Daily Glow Sun Screen dan Night diamond,” jelasnya.

Baca juga: Pengusaha Cantik Denys Pecinta Mobil BMW

Dennys menambahkan, L’ouvrea Men juga turut mensponsori keberangkatan Touring dengan member dari Sidoarjo Chapter dari Surabaya menuju Bali. Dengan dikawal 2 unit patwal dan dengan jumlah 12 Unit BMW dari berbagai type.

“Di kegiatan kami tetap melakukan protokol kesehatan 3M. Seperti cuci tangan dengan sabun, wajib masker, dan menjaga jarak,” tuturnya.

Baca juga: Pengusaha Cantik Denys Pecinta Mobil BMW

Di akhir acara, L’ouvrea For Men juga memberikan door price yaitu berupa Men Package Produk (Sunblock, Face Wash, Toner, dan Ekslusif Black Pouch, T-shirt eksklusif).

Acara Indonesian Bimmerfest atau IBF juga menjadi rangkaian kegiatan BMW Car Clubs Indonesia yang pada tahun 2020 memberikan Grand Price 1 unit mobil BMW type E90 yang di persembahkan oleh Bimmeroom. (AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru