Ketua Tim Asistensi Sisfolog TNI AD Kunjungan ke Korem 084/BJ

abadinews.id
Tim Asistensi Sisfolog saat kunjungi Korem 084/BJ

Abadinews.id, SURABAYA - Kasubdit Binsisfomin Disinfolahtad Kolonel Inf Endarwan Yansori, Ketua Tim Asistensi Sisfolog TNI AD kunjungi Markas Korem 084/BJ Jl. A. Yani No. 1 Surabaya, Rabu (16/11/22).

Kehadiran Tim Asistensi disambut langsung oleh Komandan Korem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., untuk selanjutnya dilaksanakan pengarahan oleh Tim Asistensi di ruang data Makorem yang didampingi oleh Kepala Staf Korem 084/BJ Kolonel Inf H. Sugiyono, S.Sos., M.SI. dan turut dihadiri oleh para Kasi Kasrem serta Kabalakrem.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Kehadiran Tim Asistensi TNI AD ini diselenggarakan dalam rangka pendataan kekuatan Logistik dan Asistensi Sisfolog/Sisfoharwat TNI AD TA. 2022.

Baca juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

"Selamat datang dan terima kasih kami sampaikan kepada Tim Asistensi Sisfolog TNI AD yang sudah berkenan berkunjung di Korem 084/BJ, besar harapan kami dengan kehadiranya ini akan menyempurnakan data-data dan administrasi di bidang Logistik yang ada di Korem ini," terang Kasrem dalam sambutanya.

Baca juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Turut hadir bersama Tim Asistensi yang dipimpin oleh Kolonel Inf Endarwan Yansori, yaitu Letkol CAJ Tri Nasional dan PNS A.A Rai Suandi.(AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru