Satlantas Polres Gresik Lakukan Sosialisasi Perubahan Arus Lalin di Alun-alun

abadinews.id
Satlantas Polres Gresik lakukan sosialisasi perubahan arus di alun-alun Kota Gresik

Abadinews.id, Gresik - Demi kelancaran lalu lintas satu arah di Jalan Wachid Hasyim atau seputaran Alun-alun Gresik, Satlantas Polres Gresik terus melakukan sosialisasi. Pada Sabtu (12-11-22) pagi personel Satlantas Polres Gresik berada di seputaran Alun-alun untuk sosialisasi.

Anggota Satlantas Polres Gresik bersama Anggota Dishub Kab. Gresik melakukan kegiatan di Seputaran Alun-alun kota Gresik. Perubahan arus lalu lintas menjadi satu arah sudah dilakukan sejak Kamis (03/11) lalu.

Baca juga: Pastikan Kesiapan Operasi Mantap Praja Semeru, Birolog Cek Almatsus di Polres Gresik

"Kami mendukung kebijakan Dishub untuk merubah jalur menjadi satu arah dengan harapan arus lalin lebih lancar, parkir-parkir kendaraan lebih tertata rapi, PKL ditempatkan pada lokasi yang tidak menggangu arus lalin," tutur Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kasatlantas Polres Gresik AKP Agung Fitransyah.

Baca juga: Narkoba Jadi Perhatian Satresnarkoba Polres Gresik, Gelar Sosialisasi di SLB Bhayangkari 2

Pengendara dari arah jalan Pahlawan langsung diarahkan lurus menuju depan masjid Jami' Gresik hingga depan DPRD Gresik.  Arus lalu lintas seputaran Alun-alun Gresik sudah satu arah.

Tidak hanya sosialisasi, demi mencegah kemacetan, Satlantas Polres Gresik berkoordinasi dengan Dishub Gresik dan Satpol-PP untuk penataan parkir, rambu-rambu dan pedagang kaki lima.

Baca juga: Kunjungan Forkopimda Jatim ke PT Temprina Pastikan Kesiapan Logistik Pilkada 2024

"Diharapkan dengan perubahan satu jalur maka arus lalin di Alun-alun Gresik akan lebih lancar," pungkasnya.(AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru