Satsamapta Polres Gresik Patroli Dialogis Ciptakan Kamtibmas

abadinews.id
Personil Polres Gresik lakukan sapa warga di terminal Bunder

Abadinews.id, Gresik - Dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Gresik, Sat Samapta Polres Gresik terus melakukan upaya seperti dialogis guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, Selasa (08-11-22).

Adapun sambang warga di Terminal Bunder dan bertemu langsung dengan warga sehingga  bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

Anggota yang terlibat dalam gabungan TNI bersama Pol PP pelaksanakan patroli Harkamtibmas di Terminal Bunder berdialogis dengan masyarakat memberikan himbauan Kamtibmas, situasi aman terkendali.

"Kami juga bisa secara langsung  menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas,” tutur Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kasat Samapta AKP Sugeng.

Baca juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

Kegiatan sambang dialogis ini juga untuk mengajak warga membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing.

Kegiatan sambang warga dan dialogis untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

Baca juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

"Dengan sambang warga secara dialogis diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas," tutupnya.(AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru