Kapolres Tanjung Perak Safari Jum'at Berkah Berbagi Masker dan Beras

abadinews.id
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum berbagi beras dan masker di Jum'at Berkah

Surabaya, Abadinews.id - Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum S.Si, MH memimpin acara giat Jum'at berkah dalam bentuk pembagian sembako berupa beras 5 Kg dan Masker, pada Jum'at (18/12/20).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum S.SI.M.H disambut oleh H Nawir bendahara yayasan Masjid Mujahidin dilanjutkan pemberian roti kepada pengurus yayasan Masjid Mujahidin untuk dibagikan kepada jamaah sholat Jum'at. Dan pembagian beras, snack dan masker kepada pedagang kaki lima, kaum dhuafa dan masyarakat sekitar masjid Mujahidin.

Baca juga: Lantamal V Turut Serta di HUT Korem 084/BJ ke-57

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum S.SI.M.H melaksanakan pengamanan kegiatan sholat Jum'at di Masjid Mujahidin sampai selesai dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum menyampaikan, "Kegiatan safari Jum'at berkah yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak, ditunjukkan kepada saudara-saudara kita yang memang sampai saat ini terdampak masalah Covid-19. Dengan apa yang bisa kita berikan kepada saudara-saudara ini, semoga bisa membantu dan ini sebagai ucapan terimakasih juga rasa syukur kita karena kemarin pelaksanaan Pilwali berjalan dengan aman, kondusif dan sehat."

Masih dengan Ganis, tentunya ini juga berkat dukungan daripada semua masyarakat Kota Surabaya, dengan rasa kepedulian kita melakukan kegiatan Safari Jum'at Berkah dan berbagi sembako khususnya kepada para tukang becak. Dan kita juga sudah melakukan serangkaian kegiatan bersih-bersih hari ini di tempat ibadah masjid Sunan Ampel kemudian juga besok di gereja-gereja.

Baca juga: Pengecekan Posko Check Points, Wakapolres Tanjung Perak Bersama Dirut PD RPH

Hadir dalam giat Safari Jum'at Berkah Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP. GANIS SETYANINGRUM S.Si, MH., Waka Polres Tanjung perak Kompol Anggi Saputra Ibrahim, S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Semampir Kompol Ariyanto, Kapolsek Kenjeran Kompol Esti S, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kasat Intel Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kbo Intel Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kabagren Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Waka Polsek Semampir, Sarpas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Anggota Polres : 20 pers, Anggota Polsek : 5 pers.

Lanjut Ganis, "Lokasi disini tentunya di analisa banyak sekali tukang becaknya dan saudara-saudara kita, karena kemarin itu TPS terbanyak di Semampir dan juga tukang becak banyak yang mangkal disini namun demikian tidak menutup kemungkinan besok kalau ada riski lagi kita bisa melakukan ditempat yang lain."

Baca juga: Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Bekuk 2 Pecandu Sabu

Acara pembagian sembako, Kapolres bersama PJU Polres, rombongan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak tiba di Poslantas bundaran Hangtuah selanjutnya melaksanakan persiapan pembagian sembako bersama Kapolsek semampir dan Kapolsek Kenjeran di Jalan KH. Mansyur Surabaya.

Kapolres mengendarai sepeda motor dengan membawa sembako berangkat dari Pos lantas 9.0 Bundaran Hangtuah dan membagikan sembako beras kepada tukang becak /warga disepanjang Jalan KH. Mansyur Surabaya antara lain Depan Bank BNI, Depan RS. Al Irsyad, Depan Hotel Kemajuan / Grand Kalimas.

Pembagian sembako dilanjutkan dengan menggunakan R4, dipimpin oleh Waka Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan membagikan sembako di Jalan KH. Mansyur menuju Jalan Sasak dan Jalan Nyamplungan Surabaya, tutupnya.  (AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru