Aktifitas Masyarakat Terhambat Akibat Jembatan Ambrol

abadinews.id
Jembatan roboh di dusun Laeran, Desa Daleman, Kec. Kadungdung, Kab. Sampang

Sampang, Abadinews.id - Akibat seringnya terjadi banjir pada (16/12) pukul 19.00 WIB jembatan yang menghubungkan 2 desa antara Daleman Kecamatan Kadungdung, Kabupaten Sampang dengan desa Pasarenan Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang roboh, Kamis (17/12/20).

Jembatan yang jebol sangat mematikan aktifitas warga sekitar, jembatan ini satu satunya akses jalan menghubungkan 2 desa. Jembatan sepanjang 24 meter dan lebar 3 meter bikin warga setempat sangat kebingungan dan khawatir akan kondisi Jembatan yang sudah roboh, sama sekali tidak bisa dilintasi oleh warga setempat.

Baca juga: Forkopimda Jatim Tinjau Langsung Vaksin Berjalan Lancar di Sampang

Saat di konfirmasi oleh media Abadinews.id Kades Daleman Hj. Nor Hasanah menyampaikan, "Pada saat saya mendapat kabar dari warga, saya langsung melaporkan hal tersebut kepada Dinas teknis terkait (PUPR/BPBD) untuk segera dilakukan pengecekan dan di tindak lanjuti. Dan saya sudah menyampaikan ke Dinas terkait dan Ke asisten pribadi bapak Bupati Sampang, semoga segera di tangani" tuturnya.

Berselang 2 jam, sekira pukul 21.15 WIB Kades Hj Nor Hasanah langsung turun kelapangan beserta Polsek Kadungdung.

Baca juga: Gandeng Milenial, Bawaslu Sampang Lakukan MOU dengan Rumah Desa Hebat

Hariyanto selaku masyarakat sangat mengharapkan dari pemerintah setempat agar secepatnya melakukan tindakan perbaikan, supaya masyarakat bisa beraktifitas lagi, harapnya.

Jembatan ini satu satunya jembatan yang dilintasi masyarakat untuk mencari Rizki dan kepasar, apalagi setiap hari jembatan di gunakan untuk anak sekolah di ponpes ALAMATUSSAADAH yang berada tidak jauh dari lokasi, maka dari itu jembatan ini sangat di perlukan bagi masyarakat.

Baca juga: Holimun Nikmah Raih Penghargaan Pemuda Pelapor

Masyarakat berharap pada pemerintah, terutama pada orang nomer 1 (satu) di Kabupaten Sampang, supaya segera melakukan perbaikan demi kemaslahatan bersama.

(Udin)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru