Menyambut HUT ke-76, Bakor Jalasenastri Surabaya Gelar Olahraga Bersama di Kodiklatal

abadinews.id
Ketua Gabungan Jalasenastri Ny. Etta Suhartono

Abadinews.id, Kodiklatal. Surabaya - Menyambut Hari Ulang Tahun yang ke-76, Badan Koordinator (Bakor) Jalasenastri Surabaya menggelar acara olahraga bersama yang dilaksanakan di Mako Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal). Rabu (10/8). Kegiatan ini diikuti anggota Jalasenastri dari Gabungan, Daerah, CBS dan Korcab di wilayah Surabaya.

Keseruan, kekompakan dan kegembiraan mewarnai sepanjang acara yang digagas oleh Ketua Bakor Jalasenastri Surabaya, Ny. Etta Suhartono yang juga Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal ini. Seperti Lomba Menangkap Belut, Lomba Joget Jeruk, Lomba Yel Yel dan Lomba Mencari Pasangan Sepatu.

Baca juga: Ketua DPD RI Lepas Pawai Fajar 1 Muharram 1446 Hijriyah

Untuk lebih menyehatkan jasmani, diawal kegiatan para peserta olahraga bersama diajak jalan santai mengitari Mako Kodiklatal. Tak hanya itu, Senam New Normal juga ikut tampil sebagai media edukasi terhadap upaya pencegahan penularan virus Covid-19 yang masih ada sampai saat ini.

Baca juga: Kaskoarmada ll Buka Sosialisasi Lapor SPT Tahunan di Mako

Sementara itu, menurut Ny. Etta Suhartono, acara olahraga bersama ini merupakan kegiatan positif karena selain dapat menajaga silaturahmi juga dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran . “Untuk itu pada kesempatan yang baik ini saya berpesan kepada seluruh peserta agar selalu meningkatkan rasa kebersamaam, sportifitas, menjunjung tinggi solidaritas dan kekompakan,” terang Ny. Etta Suhartono saat memberikan sambutan.

Baca juga: Peringati HUT ke-78 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Prokasih

Turut hadir dalam olahraga bersama yakni Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dira Hutabarat, Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL, Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL, Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar, Ketua Koordinator UPT Mabesal, serta Pengurus dan Pembina Harian unsur Bakor Jalasenastri Surabaya.(AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru