Polres Sumedang Gelar Lomba Maraton di HUT Bhayangkara ke-76

abadinews.id
Foto bersama dalam kegiatan Bhayangkara Run 5K

Abadinews.id, Sumedang, Jabar – Polres Sumedang menggelar lomba maraton dengan tajuk Bhayangkara Run 5K tahun 2022 dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76, Selasa (28/06/22).

Kegiatan yang dilaksanakan di Area Gate Tol Cimalaka ini dihadiri oleh Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir, Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, Kadisbudparpora Kabupaten Sumedang Bambang Rianto, Kepala Cabang Bank BJB Ahmad Juansyah dan perwakilan dari Kodim 0610 Sumedang serta Yonif 301 PKS Sumedang.

Baca juga: Tim Voli Putra Polda Jatim Raih Juara Kapolri Cup 2024

Lomba Maraton 5K ini di ikuti oleh kurang lebih 600 orang peserta, yang terdiri dari Personil Polres Sumedang, Yonif 301 PKS Sumedang, Kodim 0610 Sumedang, Perwakilan Ormas, Perwakilan Buruh dan Pelajar SMA/SMK serta SMP se-Kabupaten Sumedang.

Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintahan Sumedang dalam memasyarakatkan olahraga, dengan olahraga diharapkan membentuk masyarakat yang sehat dan tangguh.

Baca juga: Polres Gresik Rutin Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani

“Dengan lomba maraton 5K ini diharapkan akan dapat menghasilkan atlet-atlet maraton yang terbaik di Kabupaten Sumedang yang bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Sumedang baik itu di Pekan Olahraga Provinsi maupun Pekan Olahraga Nasional”, ujar Doni.

Selain itu kami mengucapkan Selamat Hari Jadi Bhayangkara ke 76 semoga Polri kedepan dapat lebih baik dan lebih sukses serta lebih dicintai oleh masyarakat, tambahnya.

Baca juga: Mia Amiati Buka Kejuaraan Bulutangkis Piala Kajati Jatim 2024

Kegiatan Lomba Maraton 5K ini sendiri terselenggara atas kerjasama Polres Sumedang dengan Pemda Kabupaten Sumedang khususnya dengan Disbudparpora Kabupaten Sumedang.(ris).

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru