Polres Pelabuhan Tanjung Perak Laksanakan Upacara Purna Bhakti

abadinews.id
Penyerahan tali asih dan piagam kepada anggota Purna Bhakti Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Surabaya, Abadinews.id - Giat kali ini Polres Pelabuhan Tanjung Perak laksanakan upacara Purna Bhakti Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak dilapangan apel Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya pada pukul 10.45 s/d selesai, Kamis (26/11/20).

Kegiatan upacara purna Bhakti Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S. SI, M.H.

Baca juga: Perayaan Suran Agung, Polres Tanjung Perak Gelar Ops Aman Suro 2023

Dengan Pejabat Upacara Irup AKBP Ganis Setyaningrum, S. SI, M.H. Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Danupc Iptu Agus Kholik Kasubbagpers Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Paupc AKP Windu Kasat Shabara Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Upacara dihadiri oleh Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolsek jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Para PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak, 5 anggota Sat Sabhara, 5 anggota Sat Lantas, 5 Gabungan, 5 Anggota Gabungan Polsek Jajaran, 5 anggota Sat Intelkam, 6 anggota Reskrim dan Narkoba, 10 ASN Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Baca juga: Polres Tanjung Perak di Jum'at Curhat Ajak Warga Aktifkan Kembali Pos Kamling

Penyerahan Piagam dan Tali Asih kepada anggota Purna Bhakti oleh AKBP Ganis Setyaningrum, S. SI, M.H. Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak dan pelepasan Purna Tugas dengan Seluruh anggota mengambil tempat membentuk lingkaran.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak mengambil tempat / memasuki barisan lingkaran (diiringi kue ulang tahun + tumpeng serta pembawa bunga kalung dan hanbucket), Pengalungan bunga oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak dan pemberian Hanbucket.

Pemberian Cindera Mata kepada Ipda Sugeng Arifin, Aiptu Suprapto, Aiptu Musrim oleh KOMPOL Anggi Ibrahim Saputra, S.Ik,. S.H. Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Baca juga: Polda Jatim Siagakan 4.508 Personil Gabungan Pengamanan Laga Persahabatan FIFA di GBT

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, menyampaikan "Alhamdulillah tradisi Purna Bhakti hari ini merupakan bukti kelulusan kita sebagai anggota Polri yaitu dengan Purna Bhakti kita harus mentauladani kepada bapak-bapak yang sedang melaksanakan Purna Bhakti. Mudah-mudahan bapak-bapak yang hari ini melaksanakan Purna Bhakti diberikan kesehatan dan di akhiri dengan semangat, kita jaga nama baik Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan jangan lupa untuk menjalin tali silaturahmi dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak."

Aiptu Suprpto, berpesan agar selalu menjadi Polri yang berperilaku baik di masyarakat dan dirindukan masyarakat, tetap solid Polri dan sukses selalu di mata masyarakat. Terimakasih kepada Ibu Kapolres yang telah memimpin Upacara Purna Bhakti ini karena suatu kebanggaan bagi kami yang akan melaksanakan masa pensiun ini. (AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru