Kegiatan Donor Darah di Gelar Polres Gresik, Sambut HUT Bhayangkara ke-76

abadinews.id
Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis saat tinjau giat donor darah

Abadinews.id, Gresik - Kegiatan donor darah itu diikuti oleh Personel Polres Gresik, personel Kodim 0817 Gresik, PNPP serta Bhayangkari dan masyarakat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 dengan tema 'Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh'.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Aziz menuturkan, kegiatan donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76.  Donor darah digelar di Aula Wicaksana Leghawa Polres Gresik, Rabu (08/06/22).

Baca juga: Wujudkan Polri Presisi, Polres Gresik Gelar Audit Kinerja Tahun 2024

Donor darah kali ini mendapatkan 130 kantong merupakan bentuk empati kepada masyarakat. Sebagai bentuk mencukupi stok darah bagi masyarakat yang kesulitan mendapatkan pendonor.

Baca juga: Polres Gresik Siap Amankan Wilayah Jelang Pelantikan Presiden RI 2024

"Diharapkan dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Alumnus Akpol 2002 berharap kegiatan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan transfusi darah.

Baca juga: Satlantas Polres Gresik Kunjungi Yayasan Fadhillah Beri Santunan Anak Yatim Piatu

“Semoga Donor Darah ini dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting," pungkasnya.(AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru