Sekolahan SDN Kupang Menjadi Sasaran Fisik TMMD ke 106 Kodim Sidoarjo

abadinews.id

Sidoarjo - Sebagai wujud kepedulian, Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0816 Sidoarjo melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan fisik dan non fisik. keberadaan Satgas di kupang, Kecamatan jabon tempat berlangsungnya kegiatan TMMD tersebut, diantaranya melakukan pembangunan pavingisasi halaman sekolah dan pemasangan keramik sekolah.

Dikatakan oleh komandan koramil 0816/08 Jabon kapten Inf I Made sudiadnyana pengerjaan sasaran-sasaran fisik dan non fisik tersebut, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dengan membantu dan meringgankan beban masyarakat.

Baca juga: Upacara Pembukaan TMMD ke-121 Tahun 2024 Kodim 0827 Sumenep di Lapangan Adirasa Sattoan

Salah satunya adalah rehab SDN kupang. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dibidang pendidikan dengan membantu memasang keramik dan pavingisasi halaman.

Baca juga: Irdam V/Brawijaya Tutup TMMD ke-120 Kodim 0816 Sidoarjo

Sementara itu, Kepala SDN kupang menyambut baik atas berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke 106 Kodim 0816 Sidoarjo di Desa kupang kecamatan jabon

Baca juga: TMMD ke-120 Kodim 0816/ Sidoarjo di Kunjungi Tim Wasev Mabes TNI AD

"segenap masyarakat, Guru dan murid menyambut baik, dan mengucapkan terima kasih kepada TNI. Keberadaan bapak-bapak TNI sangat membantu dalam membangun berbagai infrastruktur, khususnya pada perbaikan ruang kelas sekolah kami," Ujar Kasek SDN Kupang.

Editor : Redaksi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru