Hotel Maxone Dharmahusada Sajikan Salmano Kuliner Khas Dubai

abadinews.id
Kuliner Salmano hanya ada di Hotel Maxone Dharmahusada Surabaya

Abadinews.id, Surabaya - Salmano merupakan masakan bahan dasar Daging Kambing yang berasal dari Dubai. Bulan Ramadhan ini masyarakat tidak perlu ke Dubai, untuk menikmati masakan spesial ini. Cukup datang ke Hotel Maxone Dharmahusada milik Ko Johny, bisa menikmati Salmano Fast Food ala Sultan. Ada 4 cabang yang menyajikan menu Salmano antara lain, di Jalan Wiyung, Jalan Kedungdoro, Jalan Slamet dan Hotel Maxone Dharmahusada.

Owner Hotel Maxone Dharmahusada Ko Johny menuturkan, Salmano merupakan makanan Middle East dengan citarasa spesialis Daging Kambing. Untuk variant menu Salmano yaitu Loyang Sultan Lahm, Loyang Sultan Dajaj, dan Loyang Sultan Mix. Ada paket perorangan dan ada paket rame-rame.

Baca juga: Maxone Hotel Dharmahusada Siapkan Paket Buka Puasa Taste Of Middle East

"Pecinta Kuliner wajib menikmati makanan ini. Salmano sendiri makanan khas Dubai yang berbahan dasar daging Kambing. Kami mengemas menu ini sebagai makanan Fast Food. Sehingga masyarakat tidak perlu susah untuk mengolah, sebab kami sudah menyajikan dengan citarasa tinggi ala Sultan," tuturnya.

Salmano Fast Food dan nikmatnya menu Timur Tengah hanya ada di Hotel Maxone Dharmahusada.

Lanjut Ko Johny, selain menu Salmano juga masih banyak lagi menu yang bercitarasa tinggi buatan Hotel Maxone Dharmahusada. Seperti Nasi Mandi, Sop Kacang Ijo dan masih banyak lagi. Kami juga menyajikan menu makanan dari bahan dasar Ayam, Daging Sapi maupun Daging Kambing.

Baca juga: MaxOne atau PT DGBS Digugat, Ditolak oleh Majelis Hakim

"Semua menu yang kami sajikan, saya sendiri yang membuat konsepnya. Bagaimana taste yang dirasakan pengunjung para pecinta kuliner, bisa merasakan kualitas rasa yang istimewa olahan dari Chef Hotel Maxone Dharmahusada Surabaya," terangnya.

Menurut Ko Johny, di gerai 4 cabang yang kami rekomendasikan juga bisa dipesan secara online.

"Kami memberikan pelayanan kepada para pecinta kuliner yang ingin menikmati menu Salmano ataupun menu yang lain secara online. Bisa dipesan melalui Grab-food, Go-Food, maupun Shoopee-food," jelasnya.

Baca juga: Kuliner Spesial Kambing Guling, Middle East Buffet Dinner ala Maxone Dharmahusada

Disinggung soal harga Ko Johny menambahkan, menu yang kami sajikan semuanya terjangkau dan variatif. Untuk Nasi Mandi dengan Daging Kambing, kami membandrol harga di angka Rp.50 Ribu per / paket. Sedangkan untuk Nasi Aladin, Daging Ayam dan menu Sop komplit diangka Rp. 30 Ribu.

"Harga yang kami tawarkan, cukup memenuhi selera para pecinta kuliner. Untuk lengkapnya datang dan nikmati di 4 cabang, yaitu di di Jalan Wiyung, Jalan Kedungdoro, Jalan Slamet dan Hotel Maxone Dharmahusada," pungkasnya.(AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru