Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian di Pimpin Kapolres Tanjung Perak

abadinews.id
Kapolres AKBP Ganis Setyaningrum S.Si, MH, Wakapolres Kompol Anggi Saputra Ibrahim SH, S.I.K MH dan Kabag Sumda Kompol Hj. Budi Idayati

Surabaya, Abadinews.id - Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH memimpin Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian pada (11/11) di Aula Rupatama Sanika Satyawada, kamis (12/11/ 20).

Kegiatan bertajuk Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian Menuju SDM Unggul 2020 ini juga dihadiri Wakapolres Kompol Anggi Saputra Ibrahim, SH, S.I.K, MH dan Kabag Sumda Kompol Hj. Budi Idayati.

Baca juga: Perayaan Suran Agung, Polres Tanjung Perak Gelar Ops Aman Suro 2023

Pelatihan ini digelar sebagai wujud peningkatan kemampuan teknis para personil sesuai fungsi masing-masing. Saat itu masing-masing personil fungsi mendapat waktu dan arahan dari pimpinan mereka, termasuk dari Kasat masing-masing.

Baca juga: Polres Tanjung Perak di Jum'at Curhat Ajak Warga Aktifkan Kembali Pos Kamling

Seperti fungsi Satintelkam yang saat itu diberikan arahan tentang peran fungsi intelijen, terutama dalam memberikan masukan kepada pimpinan terkait masalah deteksi dini kamtibmas. Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh personil Polres, tapi juga personil dari Polsek-Polsek jajaran.

Kapolres berharap dengan adanya pelatihan ini personil semakin profesional sesuai fungsi masing-masing.

Baca juga: Polda Jatim Siagakan 4.508 Personil Gabungan Pengamanan Laga Persahabatan FIFA di GBT

“Semua personil fungsi wajib ikut, agar mereka memahami tugas dan peran masing-masing, sehingga berjalan sesuai aturan dan apa yang dikehendaki oleh pimpinan,” pungkasnya. (AD1/hum)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru