Kapolres Sumedang Beri Sangsi Anggota Atas Aksi Pemukulan Terhadap Wartawan

abadinews.id
Kapolres Sumedang saat menjenguk langsung korban pemukulan di RSUD Kabupaten Sumedang.

Abadinews.id, Sumedang - Menanggapi insiden aksi pemukulan terhadap wartawan metro TV Husni Nursyaf, dengan sigap Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, langsung menjenguk Husni Nursyaf yang sedang berada di RSUD Kabupaten Sumedang, Kapolres menyebutkan saat ini Wartawan metro TV Husni Nursyaf tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit pasca insiden pemukulan yang dilakukan oleh oknum Kepolisian Polres Sumedang saat pertandingan sepakbola persahabatan antara tim Polres Sumedang dengan tim BPBD Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat, Selasa (29/03/22).

Kapolres pun berjanji akan memberikan sanksi tegas terhadap anggota Polres Sumedang yang melakukan aksi pemukulan tersebut, dan Kapolres Sumedang pun meminta maaf kepada Wartawan Metro TV bernama Husni Nursyaf, saat ini memang Husni Nursyaf sedang dilakukan perawatan, dan mulai malam ini akan dilakukan pemeriksaan terhadap anggota yang melakukan pemukulan, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: Tingkatkan Sinergisitas Pemkab dan Polres Tulungagung dengan Pertandingan Persahabatan Sepak Bola

"Jadi atas nama Polres Sumedang, kami memohon maaf, dan insya allah nanti kita juga berikan sanksi yang tegas atas pemukulan terhadap Husni. Dan perlu diketahui Husni adalah salah satu Wartawan yang bersama saya ketika longsor di Cimanggung, sungguh saya sangat menyesalkan peristiwa ini, dan Husni sudah saya anggap keluarga sendiri," terangnya.

Baca juga: Kalah dari Uzbekistan, Ketua DPD RI Pacu Semangat Timnas Indonesia Tetap Menyala

Kapolres pun menyebut Husni Nursyaf saat kejadian longsor di Desa Cimanggung hampir saja terjebak saat longsor susulan terjadi. (Ris).

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru