Wakapolda Cek Vaksin di Gedung Negara, Pimpin Giat Vaksinasi Melalui Zoom Meeting

abadinews.id
Tampak foto disaat acara zoom meeting di Gedung Negara

Abadinews.id, Sumedang - Wakapolda Jabar cek pelaksanaan Vaksinasi di Gedung Negara dan Vaksinasi di Ponpes Internasional Assyiffa di Kec. Pamulihan, Kab. Sumedang, Provinsi Jawa Barat, Minggu (06/03).

Wakapolda Brigjen Pol Bariza Sulfi dalam kunjungannya ke wilayah Sumedang mengecek langsung pelaksanaan Vaksinansi dosis 1, 2 dan 3 yang dilaksanakan di Gedung Negara Sumedang.

Baca juga: Ketua DPD RI Kunjungi Kediaman Habib Luthfi bin Yahya

Setelah melakukan pengecekan Vaksinasi Wakapolda pimpin langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi melalui zoom meeting yang di ikuti Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, S.H., S.I.K., M.P.I.C.T., M.I.S.S., dan Forkopimda Sumedang, serta Polres Jajaran di wilayah Polda Jabar.

Selain Wakapolda melakukan pengecekan juga memberikan Baksos kepada masyarakat Sumedang yang telah di vaksin berupa minyak goreng sebanyak 740 Kg dan di berikan masing masing 1 Kg kepada setiap orangnya.

Baca juga: Kapolres Gresik Pererat Silaturahmi dengan Pengasuh Ponpes Qomarudin Bungah

Dalam pelaksanaan vaksinasi Wakapolda memberikan Doorprize berupa sepeda sebanyak 5 buah sepeda di peruntukan kepada masyarakat yang telah divaksin dan kepada vaksinator dari Dinkes Sumedang.

Seusai kegiatan di Gedung Negara Wakapolda melanjutkan silaturahmi dan pengecekan vaksinasi di Ponpes Asysyifaa Walmahmuudiyyah, dan melakukan pengecekan kegiatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H tahun 2022.

Baca juga: Kapolres Tulungagung Lakukan Kunjungan ke Kantor Kejari

Kapolres Sumedang menjelaskan, "Hari ini Wakapolda Jabar berkenan mengecek langsung di Sumedang dimana target Pemerintah dalam minggu ini harus mencapai target 90 persen saat ini kami sudah bisa memetakan Kecamatan mana yang banyak masyarakatnya belum melaksanakan dosis satu dan sekarang tinggal mengakselerasinya semoga semangat ini diikuti Pemerintah Daerah untuk menggerakkan puskesmasnya.

Hari ini 6740 dosis satu kita suntikan ke masyarakat, terkait pembagian minyak goreng nanti dibagikan, dan bekerjasama dengan Disperindag untuk masyarakat yang melaksanakan vaksin dosis satu khususnya untuk lansia sebanyak 740 Kg," pungkasnya. (ris).

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru