Risma Tidak Janji, 5 Tahun Kedepan Fokus Pendidikan dan Kesehatan

abadinews.id

SURABAYA, Abadinews.id ~ Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji. Minggu siang menyapa dan bertemu warga Sambikerep, Surabaya. Dalam pertemuan tersebut, juga dihadiri Jurkam Tri Tismaharini. Minggu (01/11/20)

Risma menyebutkan, bahwa di Pilkada Surabaya tahun ini diikuti oleh 2 paslon, namun ia meminta agar warga surabaya khususnya sambikerep. Jangan sampai salah memilih pemimpin. Karena pemimpin ini nanti yang akan membawa kesejahtraan warga kota surabaya selama 5 tahun kedepan.

Baca juga: Koalisi Membangun Surabaya Sosialisasikan Visi Misi Er-Ji

Kami tidak bisa memberikan sesuatu yang mungkin bisa membeli suara warga surabaya. Tetapi kami berikan jaminan kepada warga surabaya. Akan ada perbaikan-perbaikan yang belum kami lakukan yang nantinya akan diteruskan oleh Eri Cahyadi-Armuji.

"Suara rakyat adalah suara tuhan, sehingga saya tidak mungkin membeli suara warga surabaya. Nantinya yang akan kami berikan yakni jaminan di 5 tahun kedepan akan lebih baik," kata Tri Rismaharini, Jurkam Er-Ji.

Risma menambahkan, bahwa saat ini sekolah tingkat SMA/SMK bayar, hal ini yang tentunya akan kami prioritaskan sebagai program prioritas bagi Eri Cahyadi-Armuji. Bagaimana kedepan, untuk warga yang mempunyai anak yang masih sekolah SMA/SMK, agar tidak terbebani oleh biaya sekolah.

Baca juga: Pergerakan Solid Relawan Er-Ji Tegalsari Surabaya

"Saya dulu pernah ngotot dan memperjuangkan sekolah gratis bagi SMA/SMK, namun saai ini sekolah bayar dan membebani warga surabaya. Saya sudah titip pesan sama Mas Eri dan Armuji, agar kedepan SMA/SMK bisa ditangani Pemkot kembali agar sekolah tidak dipungut biaya," tambahnya.

Jika Eri Cahyadi-Armuji ini dipilih oleh warga namun warga tidak sejahtera percuma saja. Mungkin kami tidak memberi macem-macem. Karena kalau memberi macem-macem itu bahaya yang bisa menyebabkan korupsi.

"Kita janjikan adalah kehidupan lebih baik, mimpi saya bagaimana anak-anak surabaya bisa lebih baik daripada orang tuanya. Yang nanti bisa mendapatkan kehidupan yang layak dan bisa mengangkat kesejahtraan," imbuh Risma.

Baca juga: Pemantapan Relawan dan Pengamanan Suara Er-Ji di Kecamatan Wonocolo

Sementara itu, Eri Cahyadi menambahkan, apa yang sudah dilakukan Wali Kota Surabaya, Ibu Tri Rismaharini saat ini. Nantinya Kami bersama Pak Armuji, akan meneruskan perjuangan Bu Risma. Saat ini Kota Surabaya sudah begitu baik dan indah, banyak taman-taman di Surabaya. Yang bisa dibuat sarana edukasi bagi anak-anak surabaya. Selain itu, pendidikan dan kesehatan gratis, permakanan bagi lansia dan anak yatim. Sehingga kami berdua nanti akan kembali melanjutkan perjuangan Bu Risma.

"Saat ini surabaya begitu indah dan baik, infrastrukr sudah dibangun, taman-taman kota yang indah, pendidikan dan kesehatan gratis. Nantinya kedepan, untuk pendidikan SMA/SMK akan kami tarik ke Pemkot. Saya ucapka terima kasih kepada Bu Risma, yang telah mempercayakan saya untuk dapat melanjutkan perjuangan beliau," pungkasnya.  (S.anto)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru