Ratusan Anak Usia 6-11 Tahun di Kecamatan Asemrowo Dapat Vaksin Jenis Sinovac

abadinews.id
Siswa SD Asemrowo saat suntik vaksin di dampingi Kapolsek Asemrowo dan Babinsa Koramil Tandes

Surabaya, Abadinews.id - Koramil 0830/05 Tandes bekerjasama dengan SDN 1 Asemrowo di Jalan Asemraya No. 06 Kel. Asemrowo Kec. Asemrowo di selenggarakan kegiatan serbuan vaksinasi dosis 1 kepada anak usia 6-11 tahun, dengan Tim Vaksinator Tenaga Kesehatan dari Rumkitban lll/Surabaya dibantu oleh Puskesmas Asemrowo, Rabu (29/12).

Bertempat di SDN 1 Asemrowo, vaksinasi ini di berikan kepada anak-anak TK dan Sekolah Dasar yang ada di wilayah Kelurahan Asemrowo Kecamatan Asemrowo dengan jumlah 212 anak berhasil mendapatkan vaksin jenis Sinovac untuk dosis 1.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Dalam pelaksanaanya Danramil 0830/05 Tandes, Mayor Inf Heri Susanto beserta Anggotanya hadir bersama dengan empat pilar untuk melakukan pendampingan vaksinasi, dengan harapan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar, aman dan tepat sasaran.

Baca juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Danramil mengatakan, “Serbuan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun ini tidak hanya dilakukan di wilayah Kecamatan Asemrowo tetapi seluruh wilayah yang ada di Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara juga melakukan hal serupa dengan waktu yang sudah ditentukan, hal ini merupakan upaya dalam menekan penyebaran virus Covid-19 sampai pada titik usia paling muda yaitu di usia 6-11 tahun, semoga dengan mendapatkan vaksin anak-anak dapat melanjutkan aktifitas belajar secara tatap muka dengan lancar dengan mempunyai kekebalan tubuh secara maksimal,” tutupnya.(Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru