Babinsa Kelurahan Jepara Dampingi Siswa SMP Muhammadiyah Vaksin

abadinews.id
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Bubutan dampingi siswa SMP Muhammadiyah Vaksin

Surabaya, Abadinews.id - Dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19, Babinsa Kelurahan Jepara Koramil 0830/04 Bubutan Serka Sutrisno dan Serda Vikres bersama 4 Pilar lakukan vaksinasi terhadap siswa yang belum mendapatkan vaksin baik dosis 1 maupun 2, kegiatan berlangsung di SMP Muhammadiyah Jalan Dupak Jaya V no. 49 Kelurahan Jepara Kecamatan Bubutan, Senin (13/12/21).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Bidan Nungky selaku kordinator vaksin dari Puskesmas Tembok Dukuh dibantu oleh perawat Eka dan didampingi oleh Babinsa Kelurahan Jepara Serka Sutrisno dan Serda Vikres, Bhabinkamtibmas Bripka Santoso dan Linmas Kelurahan Jepara Bp. Anwar.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Serka Sutrisno mengatakan, vaksinasi ini adalah program Pemerintah yang harus didukung semua pihak dengan harapan pandemi ini segera selesai yang selama ini sudah cukup mengganggu masyarakat dan dunia pendidikan khususnya, jelasnya.

Baca juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Terlebih lagi dengan sudah dimulainya kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di sekolah -sekolah, guna terciptanya kekebalan imunitas warga sekolah khususnya SMP Muhammadiyah dan masyarakat pada umumnya diharapkan dapat memperkecil tingkat penularan Covid-19 di Kota Surabaya, alhamdulilah saat ini kita lakukan vaksin terhadap siswa yang belum divaksin sebanyak 14 orang siswa, harapannya siswa yang divaksin bisa sampai 100% Semoga kegiatan pembelajaran dapat berjalan normal seperti sediakala, tuturnya.

Baca juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

“Meski sudah divaksin diharapkan kepada semua siswa maupun guru dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas tetap harus menjalankan Protokol Kesehatan,” tutup Sutrisno.(Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru