Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Meninjau Ke Lokasi TMMD ke 106

abadinews.id

Sidoarjo - Komandan Kodim 0816 Sidoarjo sekaligus Dansatgas TMMD Ke 106 tahun 2019 Letkol Inf Muhamad Iswan Nusi S.H siang ini meninjau sasaran fisik yang meliputi Jalan, Jembatan, rehab SD N Kupang 1 di Desa Kupang, Kecamatan Jabon, Jumat 11/10/2019.

Dandim menjelaskan, peninjauan yang dilakukannya dalam rangka mengecek sejauh mana pekerjaan yang sudah dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD ke 106.

Baca juga: Vaksin Pelajar SMAN 1 Gresik di Tinjau Kapolda Jatim

"Kita akan selalu kroscek sejauh mana hasil pekerjaan yang di lakukan oleh anggota Satgas TMMD selaman ini,” jelasnya saat di lokasi TMMD ke 106.

Pekerjaan pengecoran jalan, jembatan rabat beton tersebut, digarap oleh anggota Satgas TMMD ke 106 dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab yang tinggi bersama masyarakat sekitar.

Baca juga: PPKM Darurat, Petugas Gabungan Bubarkan Kerumunan di Bojonegoro

“Para anggota Satgas TMMD yang muda- muda sebagian besar kita tempatkan dalam pengecoran jalan dan Jembatan, karena mereka memiliki tenaga yang masih kuat dan sangat bersemangat dalam bekerja,” ungkap Dandim.

Baca juga: Masyarakat di Himbau WFH, Clean, Safe & Healthy Pinta Kapolres Sampang

Hampir semua sasaran fisik yang digarap personel Satgas TMMD tersebut sudah mencapai 50 %, dan kami perkirakan akan selesai tepat waktu, dengan waktu yang sudah ditentukan yaitu tanggal 31 Oktober 2019.

Budi 50 th, warga dusun Kupang Bader, Desa Kupang mengungkapkan pada anggota satgas TMMD ke 106 sertu Indro, jalan ini merupakan jalan utama dan sangat vital bagi warga, karena warga desa Kupang dan desa Semambung menggunakan jalan ini untuk melakukan semua aktifitasnya, baik mengantar anak sekolah, belanja, mengangkut hasil pertanian atau bahkan mau keluar desa atau daerah, pasti melalui jalan ini. Oleh karena itu, kami harapkan, semoga hasil pelaksanaan pengecoran jalan dan jembatan ini cepat terselesaikan, sehingga nantinya dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan perekonomi warga, dan pasti kami akan mengenang jembatan ini, karena wujud dari bangunan personil Satgas TMMD ke 106 tahun 2019.

Editor : Redaksi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru