Polres Gresik Gelar Ops Zebra Semeru 2021 dan Bagikan Masker

abadinews.id
Polwan Satlantas Polres Gresik saat membagikan masker

Gresik, Abadinews.id - Operasi Zebra Semeru 2021 tak hanya menyasar pelanggar dan memeriksa kendaraannya. Namun, Polisi juga membagikan masker dan mengimbau agar tetap mentaati Prokes 6M bagi warga dan pengendara bermotor, Rabu (17/11/21).

Seperti yang dilakukan Satlantas Polres Gresik, Sambil melakukan operasi mereka juga membagikan masker bagi pengendara yang melintas jalan di Wahidin Sampai Jalan Kartini Gresik.

Baca juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

Selain membagikan masker juga mengimbau kepada warga masyarakat yang ditemui agar selalu menaati dan menjalankan Protokol Kesehatan dan selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu taati rambu-rambu Lalulintas.

Baca juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Lantas AKP Engkos Sarkozi, menyampaikan agar masyarakat selalu disiplin Protokol Kesehatan salah satunya dengan memakai masker, diharapkan terhindar dari penularan Covid-19.

Baca juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

Selain Kamseltibcarlantas, Operasi Zebra Semeru 2021 ini juga mensosialisasi Protokol Kesehatan guna untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,“ tutupnya.(Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru