Posramil 13 Sukseskan Serbuan Gerilya Vaksin di PT. Garam

abadinews.id
Posramil 0828/13 Pangarengan pantau vaksin warga binaan di PT Garam

Sampang, Abadinews.id - Telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi terhadap para pekerja pabrik Garam dari usia remaja dewasa dan lansia merupakan lanjutan dari program Pemerintah maka dari itu peran Babinsa di wilayah binaan Kab. Sampang yang diselenggarakan Kodim 0828/Sampang dengan menunjuk Posramil 0828/13 Pangarengan, bertempat di PT. Garam Kec. Pangarengan Kab. Sampang, Selasa (26/10/21).

Dalam penyampaiannya hadir langsung Danposramil 0828/13 Pangarengan Peltu Karmuji di sela kegiatan menyampaikan, "Dengan adanya Vaksinasi yang merupakan serbuan ini merupakan target dari Pemerintah untuk mencapai agar semua lapisan masyarakat khususnya para pekerja PT. Garam agar selalu sehat dalam bekerja serta terhindar dari penyebaran virus Covid-19."

Baca juga: Kasrem 084/BJ Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 2024

Vaksinasi bisa menyelamatkan diri sendiri dan orang lain karena Vaksinasi halal dan tidak sakit, kalian bisa menjadi duta Vaksin di luar sana untuk mengajak rekan kalian yang belum Vaksin guna tercapainya program Pemerintah, tutur Ujang Kasi Manager PT Garam.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Memaksimalkan peran dan fungsi Babinsa dalam memberikan himbauan di wilayah Desa Binaan untuk mendorong, mengawal di dalam Pelaksanaan Giat Vaksinasi terhadap elemen masyarakat.(Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru