Jaga Kamtibmas, Kapolres Gresik Kunker ke Mapolsek Jajaran Rayon Barat

abadinews.id
Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis saat lakukan kunjungan kerja ke Polsek jajaran rayon Barat

GRESIK, Abadinews.id - Kunjungan kerja Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si., terlebih dahulu mendatangi Polsek Balongpanggang dilanjut Polsek Benjeng kemudian Polsek Cerme dan Polsek Duduksampeyan, Sabtu (23/10/21).

Turut mendampingi Kasat Intelkam AKP Nurdianto Eko Wartono, Kasat Lantas AKP Engkos Sarkosi, Kasat Samapta AKP Herry Moeriyanto dan Kasi Propam IPDA Solikan. Sesampainya di Polsek Balongpanggang, Kapolres Gresik disambut Kapolsek kemudian memperkenalkan diri dan silaturahmi langsung melakukan pengecekan baik sarana prasarana maupun pelayanan masyarakat.

Baca juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

Sebagai Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis akan menjadi Komandan, orang tua, rekan, anak buah dan konsultan. terima kasih kepada Kapolsek dan anggota Jajaran wilayah Barat yang sudah melayani masyarakat dengan baik terutama dalam menghadapi pademi Covid-19. Laksanakan perintah pimpinan dengan baik dan benar demi melayani masyarakat juga menjaga Kamtibmas tetap kondusif tutur Nur Azis.

Baca juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

Diwilayah rayon Barat AKBP Mochamad Nur Azis berpesan agar bisa menempatkan diri dengan baik dimana kita berada, kerjakan dengan iklas dan niatkan ibadah maka kita akan mendapatkan pahala bukan hanya berpikir dunia saja tapi akhirat manusia sudah ada jalannya sendiri sendiri yang terpenting memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Baca juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

Lulusan Akpol 2002 berharap semua anggota melaksanakan tugas dengan niat baik, profesional ikhtiar untuk kehidupan kita kedepan bisa menempatkan diri pada porsinya dan melaksanakan tugas dengan baik.(Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru