Serbuan Vaksin Pelajar dan Penyandang Difabel Sampang

abadinews.id
Serbuan Vaksin Pelajar dan Difabel di Sampang

Sampang, Abadinews.id - Telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Sinovac Covid-19 terhadap SLBN dengan sasaran siswa SLBN Sampang, siswa SMK Hidayatul Mubtadien, siswa SMAN 3 Sampang, Kabupaten Sampang yang di selenggarakan oleh Kodim 0828/Sampang bertempat di SLBN jalan Imam Bonjol Kabupaten Sampang pada Jum'at (15/10/21).

Tim Vaksinator Poskes Kodim 0828/ Sampang melaksanakan persiapan di Halaman Sekolah SLBN lanjutkan pengecekan dan pengisian Formulir Screning sebelum dilaksanakan Vaksinasi Sinovac Covid-19.

Baca juga: Kasrem 084/BJ Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 2024

Pelaksanakan kegiatan Vaksinasi Sinovac Covid-19 terhadap para pelajar sekolah Kab. Sampang dimulai dengan tehnis pelaksanaan.

Baca juga: Kedatangan Kapolresta Sidoarjo Kejutkan Danrem 084/BJ di HUT TNI ke-79

Kegiatan Vaksinasi Sinovac Covid-19 terhadap para pelajar sekolah Kab. Sampang merupakan program Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kab. Sampang.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Dalam kegiatan ini Kodim 0828/Sampang menyampaikan terimakasih terhadap dewan guru dan pelajar sekolah Kabupaten Sampang yang telah melaksanakan Vaksin dimana pentingnya Vaksin bagi tubuh sehingga bisa menjaga kesehatan sendiri dan keluarga.(Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru