Gubernur Jatim dan BKKBN Memilih Kampung KB yang Memerlukan Perhatian

abadinews.id

Kediri, Abadinews.id ~ Bapak Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, Sukaryo Teguh Santoso yang kemarin (03/10/20) gowes bareng Ibu Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Kota Kediri. Gowes tersebut bukan hanya sekedar bersepeda, tetapi juga mengkampanyekan Pakai Masker sebagai upaya menekan angka penyebaran Covid-19. Minggu (04/10/20)

Setelah Gowes, Bapak Teguh beserta Ibu Gubernur melakukan kunjungan dan monitoring di Kampung Keluarga Berkualitas (KB) Desa Ringinrejo, Kabupaten Kediri.

Baca juga: RIS Gelar Sarasehan Dukung Bapaslon Gubernur Jatim Risma dan Gus Han

 Pada kegiatan yang dilaksanakan di tempat wisata Kali Bendo, Desa Ringinrejo ini, Pak Teguh menuturkan bahwa tujuan Kampung KB adalah guna meningkatkan kesejahteraan mengingat desa yang terpilih, sebagai Kampung KB adalah desa yang terpencil, miskin dan lain sebagainya yang memerlukan perhatian lebih intensif.

Pada kesempatan ini, Ibu Khofifah memberikan bantuan mesin jahit kepada kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) Kampung KB Ringinrejo. Tak hanya itu, kepada Kampung KB, Ibu Khofifah juga memberikan bantuan berupa masker kain 500 pcs dan paket sembako 100 paket.

Baca juga: Peringati HKG PKK ke-52, Pj. Gubernur Jatim: Pernikahan Dini dan KDRT

Lari pagi sama farhat

Mampir warung beli sop ceker

Baca juga: Pj. Gubernur Ajak WP Jatim Segera Lapor SPT Tahunan

Jaga imun agar tetap sehat

Dan jangan lupa pakai masker. (AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru