Danrem 084/BJ Lantik Personil Naik Pangkat Tambah Motivasi Prajurit

abadinews.id
Danrem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo pimpin pelantikan kenaikan pangkat

Surabaya, Abadinews.id - Danrem 084/Bhaskara Jaya pimpin langsung pelantikan kenaikan pangkat TMT 1 Oktober 2021 personel Makorem bertempat di aula Bhaskara Makorem 084/BJ Jalan Ahmad Yani No. 1 Wonocolo Surabaya, Jum'at siang (01/10/21).

Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo menyampaikan, "Saya pribadi mengucapkan selamat kepada personel yang pada hari ini mendapat kehormatan berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, dengan naik pangkat ini bisa menjadi pendorong, menambah motifasi dan lebih semangat dalam menghadapi tugas-tugas kedepan," tuturnya.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Saya sangat gembira dengan melihat personel yang naik pangkat pada periode ini, dari yang di ajukan ada 4 orang yang tidak turun di karenakan Lulus Diktukbasus, melihat dari banyaknya yang turun dari yang di ajukan berarti pembinaan satuan kita bagus dan berhasil, saya berharap hal ini dipertahankan untuk UKP periode berikutnya, jelasnya.

Baca juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Personel Makorem yang memperoleh penghargaan kenaikkan pangkat periode 01 Oktober 2021 sebanyak 12 orang terdiri dari 2 orang Perwira, 9 Bintara dan Tamtama serta 1 orang PNS.

Baca juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Turut hadir dalam pelakasanaan pelantikan dan syukuran tersebut antara lain: Kasrem 084/BJ, Kasi Ren Korem 084/BJ, Para Kasi Kasrem 084/BJ, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084/PD V/Brawijaya, Pamen, Pama Serta perwakilan yang di tunjuk. (Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru