Grand Mercure Surabaya City dan Manyar Kolaborasi - Kodam V Brawijaya

abadinews.id
Kodam V/Brawijaya bersama Management Hotels Grand Mercure Surabaya City dan Mercure Surabaya Manyar

SURABAYA, Abadinews.id - Kami ucapkan terima kasih pada Grand Mercure Surabaya City dan Hotel Mercure Surabaya Manyar yang telah memberikan bantuan sembako sebanyak seribu dos paket sembako,” tutur Kepala Staf Kodam V/Brawijaya, Brigjen TNI Agus Setiawan, dalam sambutannya di acara Penyerahan bantuan yang dilakukan secara simbolis di Gedung Balai Prajurit, Makodam V/Brawijaya pada Rabu (15/09).

Perlu diketahui pada tanggal 15 September 2021 lalu adalah hari pada saat acara penyerahan 1000 Box Paket Sembako dari Grand Mercure Surabaya City dan Mercure Surabaya Manyar di Gedung Balai Prajurit Makodam V/Barwijaya, pelaksanaan dengan tetap penuh mentaati Protokol Kesehatan dengan ketat !

Baca juga: GIIAS Surabaya 2024, Tanggal 28 Agustus Hingga 01 September

Apresiasi pun, tak lepas diucapkan oleh pihak Kodam dengan adanya kepercayaan penyaluran bantuan dari management hotel tersebut diatas bagi warga terdampak pandemi kepada Kodam.

Agus mengungkapkan, untuk pendistribusian sembako itu nantinya akan dilakukan di wilayah Surabaya Raya, Madura Raya hingga Kota/Kabupaten yang dinilai sangat terdampak dengan adanya pandemi.

“Dari seribu ini, 500 paket kita alokasikan ke Surabaya Raya dan Madura Raya, yang 500 akan didistribusikan oleh Kodam. Mungkin bisa di jajaran Korem 081 Madiun, 082 Mojokerto atau mungkin di jajaran Korem 083 Malang,” terangnya.

Baca juga: Mercure Surabaya Grand Mirama Berikan Tiket Umroh Gratis, Meriahkan Momen Ramadhan

Dalam hal ini Eksi Ayuningtyas – Cluster General Manager dari kedua hotel diatas sangat sigap dan peka dalam melaksanakan kegiatan bakti sosialnya, dinyatakan pula bahwa sebelum kami menggandeng Kodam V Brawijaya, kami pun minggu lalu melaksanakan bhakti sosial di Jogjakarta dengan ber kolaborasi di - acara Baksos Bapak KSAD Kepala Staf Angkatan Darat Bapak, Jendral TNI Andika Perkasa beserta Ibu Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana serta didukung pula oleh ACT.

Group Accorhotels di Jogjakarta dan Jawa Tengah dengan memberikan paket peralatan tulis sekolah berasal dari group Accorhotels di Jogja dan Jawa Tengah juga dari kami memberikan 700 box paket makan siang dari produk franchise makanan terkenal yang diserahkan langsung oleh Senior Vice President Operation dan Government Relations Accor Indonesia Malaysia - Adi Satria di Makorem 072 Pamungkas Jogjakarta, jelas Eksi.

Baca juga: Mercure Surabaya Grand Mirama Bagikan 170 Topeng Robyong di Anniversary Sweet Seventeen

Eksi pun menambahkan bahwa, Hari ini (15/09) Kami merasa beruntung dan senang diberi kesempatan ber kolaborasi melaksanakan kegiatan bhakti sosial bersama Kodam, dengan begitu pula kami mempercayakan sepenuhnya penditribusian sembako tersebut kepada Kodam, tandasnya.

“Untuk kriteria penerima sembako, memang diperuntukkan pada orang terdampak Covid, yaitu salah satu keluarga yang meninggal (akibat Covid-19), termasuk orang-orang yang terdampak adanya PPKM dimana mereka tidak bisa mencari nafkah seperti selayaknya sebelum terjadinya wabah Covid-19 atau sebelum adanya PPKM,” pungkasnya. (Bejo).

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru