Kapolres Tanjung Perak Cek Kendaraan Dinas Polri untuk PON di Papua

abadinews.id
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto saat cek kendaraan dinas Polri bakal pengamanan di PON Papua

Surabaya, Abadinews.id - Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Anton Elfrino Trisanto, S.H., S.I.K., M.Si., melakukan pengecekan kendaraan yang akan dikirimkan ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, Sabtu malam (28/08/21).

Pengecekan dilakukan Kapolres untuk memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan baik guna melakukan pengamanan pelaksanaan PON XX.

Baca juga: Dua Kapal KLM Duta Kencana dan Rukun Abadi Kebakaran, TKP Diamankan Polres Tanjung Perak

Sebanyak 11 unit mobil ini nantinya akan diberangkatkan menggunakan kapal laut melalui Pelabuhan Tanjung Perak.

Kegiatan pengecekan dilakukan mulai pukul 10.00 WIB saat itu Kapolres yang didampingi Kasat Samapta AKP Sonny Febianto, memastikan kendaraan dalam kondisi baik dan siap digunakan untuk pengamanan PON di Papua.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Launching Unit Patmores

Kendaraan dinas yang dikirim melalui Pelabuhan Tanjung Perak ini merupakan beberapa dari total 51 kendaraan dinas Polri yang telah dikirim Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri sejak 2021 ke Papua guna pengamanan PON XX.

Sebelumnya tahun 2020 Korlantas Polri telah mengirim sebanyak 30 unit kendaraan yang terdiri dari roda dua dan roda empat.

Baca juga: Kapolres Perak Sambang Tomas Asemrowo Jalin Sinergitas dan Silaturahim

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak menyampaikan bahwa pengecekan diperlukan agar kendaraan benar-benar dalam kondisi baik saat dikirimkan.

“Setelah kami lakukan pengecekan, semuanya dalam kondisi baik. Sehingga siap untuk digunakan tugas pengamanan pada PON XX di Papua,” pungkasnya. (Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru