Polda Jatim Terima Audiensi PGI Jatim, Jalin Silaturahmi Keberagaman

abadinews.id
Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Nico Afinta saat menerima audiensi PGI Jatim di Mapolda Jatim

Surabaya, Abadinews.id - Polda Jawa Timur menerima audiensi dari ketua Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Jatim di Gedung Patuh Polda Jatim. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara Polri dengan Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Jatim, serta menjaga keberagaman di Jawa Timur, Kamis (17/06/21).

Ketua Umum PGI Wilayah Jatim mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kapolda Jatim menerima kunjungan dari PGI Wilayah Jatim.

Baca juga: Kapolda Jatim Buka Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 16 Besar Zona Timur

Dalam kesempatan ini Ketua Umum PGI Wilayah Jatim menyampaikan, telah melaksanakan Sidang majelis kepengurusan persekutuan Gereja di Indonesia, masa bakti 2021 - 2026.

"Terbentuk kepengurusan PGI Wilayah Jatim yang baru, dan sudah diterbitkan Surat Keputusan (SK) dari Ketua Umum PGI Pusat," tutur Ketum PGI Wilayah Jatim.

Baca juga: 18 Akun Dilaporkan ke Polda Jatim, Cemarkan Anak Habib Taufik Assegaf

Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr Nico Afinta menyampaikan akan mendukung dan mensupport program yang diselenggarakan PGI wilayah Jatim.

"Selalu menjalin komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi antara Polri dan PGI Wilayah Jatim, untuk menjalin silahturahmi antara Polri dengan PGI wilayah Jatim, serta menjaga keberagaman dan kebhinekaan di Jawa Timur, serta membantu menyuarakan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat Jawa Timur ditengah masa pandemi Covid-19," jelas Irjen Pol Dr Nico Afinta, saat menerima audiensi.

Baca juga: Ditreskrimum Polda Jatim Ringkus Tersangka Curanmor Bersenjata Airsoft Gun

Dalam kegiatan audiensi ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru