Kapolsek Asemrowo Berbagi Sembako di Masa Pandemi Covid-19

abadinews.id
Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan berbagi Sembako pada tukang becak dan kuli panggul di pasar Surya

Surabaya, Abadinews.id – Sebagai bentuk kepedulian, Polsek Asemrowo Surabaya, bagikan puluhan paket sembako pada masyarakat di jelang lebaran yang masih dalam masa Pandemi Covid-19, seperti tukang becak dan kuli panggul, Selasa (11/05/21).

Pembagian paket sembako di berikan langsung pada mereka yang biasa mangkal di kawasan depan Pasar Surya Asemrowo Surabaya.

Baca juga: HUT KAI ke-79 dan Korlantas Polri ke-69, Gelorakan Budaya Taat Berlalu Lintas di Perlintasan Sebidan

Kapolsek Asemrowo Kompol Hary Kurniawan menjelaskan, agenda pembagian puluhan paket sembako ini dilakukan jajaran Polsek Asemrowo atas perintah dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Berharap dengan adanya pembagian sembako dapat membatu para tukang becak dan kuli panggul serta warga kurang mampu.

Baca juga: Polsek Asemrowo Bekuk 6 Pencuri Kabel PT. Telkom

“Semoga ini bisa bermanfaat dan menyambung kelangsungan hidup mereka demi memenuhi kebutuhan sehari-hari, di bulan Ramadhan selama pademi Covid-19,” tuturnya.

Jangan lupa jaga kesehatan, rajin cuci tangan, dan sementara jangan mudik dulu, sayangi keluarga di rumah, jelas Kapolsek.

Baca juga: Dua Tersangka Bersaudara Edarkan Sabu Diringkus Polsek Asemrowo

"Pengakuan tukang becak dan kuli panggul sangat senang mendapat paket sembako dari Kapolsek Asemrowo Surabaya, mereka yang sehari-hari mangkal di kawasan depan Pasar Surya Asemrowo Surabaya. mengaku, sejak ada wabah Covid-19, karena sepi orderan kadang ada, kadang tidak dan kami bersyukur dengan adanya bantuan ini,” pungkasnya. (AD1).

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru