Sambut Ramadhan, Oakwood Hotel Surabaya Sajikan Masakan Khas Indonesia

abadinews.id
Oakwood Hotel dan Residence Surabaya sajikan makanan khas Indonesia sambut Ramadhan 2021

Surabaya, Abadinews.id - Oakwood Hotel and Residence Surabaya adalah Hotel Bintang 5 di Surabaya. Ramadhan kali ini mengajak menikmati aneka Iftar di Bulan Ramadhan. Pecinta kuliner wajib datang kesini menikmati 150 jenis menu makanan yang dihidangkan oleh Oakwood Hotel and Residence Surabaya. Berada di lantai L menikmati kuliner khas masakan Indonesia dengan melihat keindahan Kota Surabaya melalui jendela yang megah. Jum'at (16/04/21)

Subendi General Manager Oakwood Hotel and Residence Surabaya menuturkan, ini agenda rutin bagi kami dalam merayakan Ramadhan.

Baca juga: Polres Gresik Gelar Binrohtal dan Tadarus Perkuat Karakter

"Kami memanjakan lidah pengunjung Oakwood Hotel and Residence Surabaya dengan 150 jenis menu yang recommended. Dijamin akan kembali lagi ke hotel kami," terangnya. Kamis (15/04)

Vanessa menjelaskan, menu unggulan kami yang tidak dijumpai di hotel yang lain adalah pisang bakar Mabes. Cita rasa kualitas menunya pas di lidah orang Indonesia.

"Kami sajikan disini pisang yang manis jenis madu, dikombinasi dengan serpihan cookies dan legitnya gula merah. Ini hanya ada di Oakwood Hotel and Residence Surabaya," tuturnya.

Baca juga: Namira Syariah Hotel Surabaya Sajikan Menu Buka Puasa dengan Pemandangan Kota

Lanjut Vanessa, selain hidangan Buffer, kami juga sajikan Delivery Package dan juga Ramadan Hampers. Bisa menikmati hidangan berbuka di rumah atau di Spice Restauran.

"Ramadhan Hampers memfasilitasi kegiatan silahturahmi jarak jauh dengan pengiriman snack-snack spesial," jelasnya.

Baca juga: Jelang Ramadhan dan Hari Raya Nyepi, 20.914 Penumpang Berangkat dari Daop 8 Surabaya

Disinggung soal harga Vanessa menambahkan, harga buffet Aneka Iftar juga begitu ramah di kantong dengan harga Rp. 348.800 net /orang dan sistem diskon berkala, untuk pemesanan 10 hari dan sebelumnya akan mendapatkan diskon 50 persen seharga Rp. 174.400 net/ orang.

"Untuk pemesanan sembilan hingga lima hari mendapatkan diskon sebesar 30 persen dan empat sampai 2 hari di 20 persen. Delivery package terbagi menjadi paket Keluarga dan Personal dengan harga Rp. 315.000 net untuk 4 orang dan paket Personal dengan harga Rp. 78.000 net. Hampers Ramadhan dibanderol dengan harga hanya Rp. 450.000 net," pungkasnya. (AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru