Sajian Cita Rasa Nusantara, Buka Puasa Harris Hotel Bundaran Satelit

abadinews.id
Menu ramadhan untuk berbuka puasa dan masih banyak yang lain di Harris Hotel Bundaran Satelit Surabaya

Surabaya, Abadinews.id - Bulan suci Ramadhan selalu menjadi bulan yang paling dinanti-nanti oleh umat Muslim di seluruh dunia. Ramadhan biasanya dijadikan momen untuk berkumpul bersama teman, rekan kerja dan keluarga, terutama waktu buka puasa bersama, Kamis (08/04/21).

Dari sekian banyak aneka hidangan berbuka puasa, menu khas nusantara menjadi pilihan utama yang disajikan oleh HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya.

Baca juga: Karyawan Harris Hotel Bundaran Satelit Vaksin Dosis Pertama dan Kedua

“Tapi jangan khawatir, buat pecinta makanan Timur Tengah, kami juga menyediakan salah satu kuliner yang sangat digemari yaitu Shawarma,” tutur Marketing Manager Harris Hotel Bundaran Satelit Surabaya kepada Abadinews.id.

Selain menu-menu di atas, tamu juga dapat menikmati sajian menu Takjil, di antaranya Kurma, Aneka Gorengan, Es Campur dan Rebusan serta banyak makanan lainnya.

Nah, jika ingin menikmati aneka hidangan untuk berbuka puasa dengan cita rasa hotel bintang empat, menu yang disiapkan untuk berbuka puasa nanti yang bisa dinikmati secara prasmanan (buffet) oleh pengunjung dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, mulai dari makanan pembuka sampai penutup, semuanya meliputi makanan yang khas di cari banyak orang ketika berbuka puasa.

"Meski Ramadhan ini masih harus menerapkan Protokol Kesehatan, tapi kami tetap menjadikan momen Ramadhan tahun ini tidak biasa, HARRIS Bundaran Satelit Surabaya berusaha menjadikan momen ini sangat berkesan, walaupun di tengah kondisi pandemi,” jelas Eenk.

Baca juga: Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya Raih Penghargaan

Tema yang diusung ramadhan tahun ini “Morocco Iftar Ramadhan” yang didekor oleh Kaidera De Surabaya, salah satu vendor yang bekerjasama dengan HARRIS bundaran satelit sehingga tamu yang berbuka puasa disini merasakan nuansa ramadhan yang luar biasa.

Untuk sajian buka puasa bersama makan sepuasnya ini, dapat dinikmati mulai tanggal 13 April hingga 11 Mei 2021, mulai pukul 17.00-20.30 WIB di HARRIS Cafe dengan harga Rp. 118.000 net/orang.

“Buat Anda yang melakukan reservasi lebih awal sampai tanggal 10 April 2021 dengan harga early bird Rp. 98.000 Net/orang. Adapun paket meeting yang sangat mencengangkan dengan harga Rp. 188.000 Net/orang sudah termasuk dengan buka puasa bersama, ruang meeting minimal 10 orang dan kecepatan internet sampai dengan 100 MBPS,” paparnya.

Baca juga: Deka Hotel Sajikan Masakan Khas Pati "Nasi Gandul" di Menu Buka Puasa

Buat kamu yang ingin staycation di bulan ramadhan, HARRIS bundaran satelit surabaya juga menyediakan “Stay & Dine Ramadhan” paket jadi cukup bayar dengan harga Rp. 718.000 net/kamar sudah termasuk menginap satu malam di HARRIS room dan juga termasuk makan sahur atau pagi serta makan malam buka puasa untuk 2 orang.

“Tunggu apalagi, ayo sambut ramadhan dengan penuh berkah, atau follow Facebook, Instagram, Tik Tok @harrisbundaransatelit untuk promo terbaru.

Karena tempat yang terbatas, demi kenyamanan, para pelanggan wajib melakukan pemesanan tempat terlebih dahulu di WhatsApp 0811 314 9199,” pungkas Eenk Zo. (AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru