Kejar Target, Personil Kodim Sidoarjo Serbu Desa kupang

abadinews.id

Puluhan personil Kodim 0816 Sidoarjo menyerbu desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo sebagai lokasi sasaran TMMD Reguler Ke-106 Kodim 0816 Sidoarjo, bukan untuk berperang melainkan untuk melaksanakan program yang dulunya bernama ABRI Masuk Desa (AMD).

“Personil Kodim 0816 Sidoarjo sengaja terus ditambah untuk mempercepat pengerjaan sasaran fisik TMMD Reguler ke 106 Kodim 0816 di Desa Kupang ini,” ujar Danramil Jabon, Kapten Inf. I Made S.

Baca juga: Upacara Pembukaan TMMD ke-121 Tahun 2024 Kodim 0827 Sumenep di Lapangan Adirasa Sattoan

Menurut Kapten Inf. Made S. Penambahan jumlah personil dilakukan guna mempercepat pembangunan jalan di desa kupang yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler Ke-106Kodim 0816 Sidoarjo, yang saat ini pengerjaannya terus dikebut.

Baca juga: Irdam V/Brawijaya Tutup TMMD ke-120 Kodim 0816 Sidoarjo

Dalam penyelesaian pembangunan jalan tersebut, pekerja (tukang) baik dari kalangan TNI maupun Desa kupang terus berkolaborasi untuk bekerja mengejar target. Disamping itu sejumlah warga lainnya juga ikut bergotong royong, berbaur bersama Satgas TMMD Reguler Ke-106 Kodim 0816 Sidoarjo

Baca juga: TMMD ke-120 Kodim 0816/ Sidoarjo di Kunjungi Tim Wasev Mabes TNI AD

Sejalan dengan itu, Danramil jabon Kapten I Made mengemukakan, selain mengawasi dan memantau, pihaknya juga ikut terlibat bekerja langsung di pembangunan jalan tersebut. Kapten I Made S, setiap hari juga melakukan pendekatan dengan warga desa Kupang agar ikut gotong royong agar pekerjaan bisa segera diselesaikan.

Editor : Redaksi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru