Konfercab 4 Tahunan XlX GP Ansor Kota Surabaya

abadinews.id
Ketua GP Ansor Kota Surabaya Cak Arif

Surabaya, Abadinews.id - Konferensi hari ini adalah Konferensi Cabang ( Konfercab) XIX GP Ansor Kota Surabaya yang diadakan di Hotel Empire Palace. Jalan Blauran No 57-75, Genteng, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, minggu (28/02/21).

Acara yang diadakan setiap 4 tahun sekali, yang mana akan memilih calon ketua yang hari ini akan dipilih oleh seluruh kader - kader Ansor Kota Surabaya. Tapi ini tidak hanya mengisi saja tapi juga merumuskan agenda kegiatan ansor untuk 4 tahun kedepan.

Panitia Pemiliihan Calon Ketua (P2CK) GP Ansor Kota Surabaya menetapkan dua calon kandidat yang akan maju menjadi calon ketua. Kedua calon tersebut adalah H.M Faridz Afif, SIP, M.AP dan Abdul Holil S.Hum, M.I.Kom.

Menurut Ketua Cabang Ansor Surabaya Arif, "Saat tahap pengambilan formulir calon ketua, ada tiga orang yang mengambil formulir. Namun, pada saat pengembalian formulir hanya 2 orang yang menyerahkan kembali kepada panitia pemilihan ketua.

“Dua Calon telah ditetapkan dan siap berkontestasi dalam Konfercab GP Ansor Kota Surabaya setelah mengembalikan formulir pendaftaran kepada Panitia Pemiliihan Calon Ketua (P2CK) GP Ansor Kota Surabaya, yaitu Faridz Afif dan Abdul Holil,” kata Arif.

Pria yang akrab dipanggil Cak Arif menambahkan, P2CK telah melakukan tahapan demi tahapan termasuk menerima proses pengambilan formulir dan pengembalian. Secara umum berharap agar proses Konfercab berjalan dengan baik sehingga kerjasama dari semua pihak menjadi kunci, khususnya PW GP Ansor Jatim dan PP GP Ansor sebab GP Ansor Kota Surabaya memiliki garis organisasi dengan di atasnya, tambahnya.

“Saya sebagai Ketua Cabang Ansor Surabaya mengharap kepada seluruh kader untuk menjaga suasana yang sejuk. Sebab, Konfercab kali ini bertepatan dengan kelahiran Nahdlatul Ulama ke 98 yakni 16 Rajab. Mohon doanya kepada semua pihak, agar konfercab berjalan lancar dan sukses,” pungkasnya.(Ki Sj)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru