Kapolsek Karangrejo Terima Penghargaan dari Kapolres Tulungagung

abadinews.id
Kapolsek Karangrejo AKP Nenny Sasongko terima penghargaan dari Kapolres Tulungagung AKBP Mohammad Taat Resdi

Abadinews.id, Tulungagung - Polres Tulungagung menggelar upacara bendera Hari Kesadaran Nasional (HKN) 2024 pada Selasa (17/09/24) di halaman Mapolres Tulungagung.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolres Tulungagung, AKBP Mohammad Taat Resdi sedangkan Komandan Upacara, AKP Nenny Sasongko (Kapolsek Karangrejo).

Baca juga: Polsek Kedungwaru Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tulungagung, AKBP Mohammad Taat Resdi mengajak anggotanya untuk terus bekerja dengan baik memastikan Harkamtibmas di wilayah kerja masing-masing, terlebih semakin dekatnya event Pilkada Serentak yang dilaksanakan pada tanggal 27 November mendatang.

"Kami sampaikan kepada anggota agar terus berupaya menjaga Harkamtibmas di wilayahnya dan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat," tuturnya.

Pihaknya mengapresiasi kinerja anggotanya selama ini yang terus bersinergi dengan banyak pihak, guna memastikan terciptanya Kondusifitas di wilayah kerjanya.

Guna mengapresiasi capaian tersebut, kali ini Kapolres Tulungagung memberikan reward kepada sejumlah anggota yang memberikan dedikasi terbaiknya selama ini dan berprestasi serta membawa nama Polri ke kancah regional maupun kancah Nasional.

Taat mengungkapkan, reward juga diberikan kepada anggota dan satuan kerja yang mendapatkan penilaian tinggi secara internal, salah satunya adalah Mapolsek Karangrejo yang mendapatkan reward sebagai Kapolsek paling bersih dalam rangka HUT ke 79 Republik Indonesia.

"Kami juga berikan reward kepada sejumlah anggota, ada juga yang dari Anggota TNI serta masyarakat umum, yang kita lihat memiliki peran dalam terciptanya Harkamtibmas," terangnya.

Baca juga: Tingkatkan Sinergisitas Pemkab dan Polres Tulungagung dengan Pertandingan Persahabatan Sepak Bola

Penghargaan diberikan langsung kepada Kapolsek Karangrejo, AKP Nenny Sasongko yang saat itu hadir sekaligus sebagai Komandan Upacara HKN ini.

Ditemui usai penyerahan reward ini, Nenny menyampaikan ucapan terima kasih dan penghormatan kepada Kapolres Tulungagung atas bimbingan dan dukungannya selama ini sehingga Mapolsek Karangrejo mendapatkan reward sebagai juara satu lomba kebersihan dalam rangka hari kemerdekaan ke 79 Republik Indonesia.

"Alhamdulillah terima kasih kami sampaikan kepada pimpinan atas bimbingan dan arahan hingga kami bisa menjadi yang terbaik dalam kategori ini," jelasnya.

Pihaknya juga mengapresiasi kinerja anggota Polsek Karangrejo yang terus berupaya mengutamakan kebersihan Mapolsek, sehingga memberikan dampak pelaksanaan layanan yang maksimal kepada masyarakat di Kecamatan Karangrejo.

Baca juga: Kapolres Tulungagung Hadiri Pembukaan Turnamen Renang se-Jatim di Vidia Tirta Cup 2024

"Tentu ini juga tak lepas dari dukungan anggota, yang memiliki peran dan persepsi yang sama demi terciptanya pelayanan yang semakin baik bagi masyarakat," tegasnya.

Sebagai seorang ibu, Nenny tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya, sebab disaat yang sama, putranya yang juga seorang anggota Polri, Brigadir Raffangga Ricko Rionaldo, S.H., mendapatkan reward dari Kapolres.

Raffangga masuk dalam 10 Bhabinkamtibmas terbaik dalam input BOS V2 periode bulan Agustus 2024 dari 271 Bhabinkamtibmas se Kabupaten Tulungagung.(4U)

Editor : Hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru