Program TMMD Untuk Pembangunan RTLH dan Jambannisasi Sudah Tinggal 15%

abadinews.id

Sidoarjo - Pelaksanaan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-106 Kodim 0816 Sidoarjo di Desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo, salah satunya pembangunan RTLH Desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo. 


Menurut keterangan Danramil 0816/10 Balongbendo kapten Inf kabul Tarmanto anggota koramil Balongbendo, bahwa kegiatan TMMD salah satunya merupakan kegiatan membangun dan rehab, RTLH dan Jambannisasi. Diharapkan nantinya bisa dinikmati oleh masyarakat terkait.

Baca juga: Upacara Pembukaan TMMD ke-121 Tahun 2024 Kodim 0827 Sumenep di Lapangan Adirasa Sattoan


Mengenai Keterlibatan pemerintah daerah dan elemen masyarakat di TMMD sebagai bentuk dukungan untuk meningkatkan pembangunan di daerah, dan masyarakat juga bersemangat bergotong royong ini merupakan kunci utama penyelenggaraan pelaksanaan pembangunan di Desa Kupang yang masih belum terakses oleh pemerintah.

Baca juga: Irdam V/Brawijaya Tutup TMMD ke-120 Kodim 0816 Sidoarjo


Sementara anggota koramil 0816/10 Balongbendo Serma Suandi. menyampaikan, tujuan TMMD kali ini untuk mempercepat pertumbuhan pembangunan desa yang tadinya dianggap tertingal seperti Desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo.

Baca juga: TMMD ke-120 Kodim 0816/ Sidoarjo di Kunjungi Tim Wasev Mabes TNI AD


Menurut Koramil Balongbendo, pembanguna RTLH dan jambannisasi memasuki minggu ketiga semua proyek yang di tangani anggota koramil Balongbendo sudah tingal 15% sudah finishing atsu hampir rampung.

Editor : Redaksi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru