Perhutani KPH Probolinggo Serahkan Bantuan TJSL Mushaf Al-Qur'an ke Yayasan Nurul Huda Maqdis

abadinews.id
Perhutani KPH Probolinggo beri bantuan Al-Qur'an

Abadinews.id, Probolinggo -  Dalam rangka mendukung kemampuan dalam membaca, menulis, menghafal serta mengamalkan kandungan Al-Qur’an agar terbentuk pribadi akhlakul karimah dan menanamkan jiwa sosial sesama umat, Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Probolinggo memberikan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Mushaf Al-Qur’an Terjemahan kepada Yayasan Nurul Huda Maqdis Lembaga Pendidikan Al-Qur’an Al-Maqdis Di Desa Klaseman Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo, Kamis (02/05).

Bantuan Mushaf Al-Quran Terjemahan sebanyak 15 buah tersebut diserahkan Kepala Sub Seksi Keuangan (KSS) Sarjono didampingi staf Kemitraan Produktif Supriono dan Tim Pendamping Masyarakat (TPM) Saiful Bahri dan diterima langsung oleh pengasuh Yayasan Nurul Huda Maqdis Lembaga Pendidikan Al-Qur’an Al-Maqdis Ustadz Muklas Holil.

Baca juga: Kadivre Jatim Kunjungan ke Perhutani di Sambut ADM KPH Bondowoso

Dalam kesempatan tersebut Administratur Perhutani KPH Probolinggo Aki Leander Lumme, S.Hut melalui Kepala Sub Seksi Keuangan (KSS) Sarjono mengatakan, bahwa pemberian Mushaf Al-qur’an Terjemahan ini merupakan salah satu program dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan yang diarahkan untuk sarana pendidikan agama, khususnya yang berada disekitar hutan di wilayah kerja Perhutani sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan di sekitarnya.

Baca juga: Perhutani KPH Banyuwangi Barat Dukung Penelitian Mahasiswa Universitas Brawijaya

“Semoga pemberian sumbangan Al-Qur’an ini bisa bermanfaat bagi penerima dan meningkatkan mutu dan kwalitas pendidikan Al-Qur’an bagi para santri,” terangnya.

Sementara Muklas Holil mengucapkan terima kasih kepada Perhutani KPH Probolinggo yang sudah memberikan bantuan Al-qur’an dan akan memanfaatkannya dengan sebaik mungkin.

Baca juga: Satreskrim Polres Ngawi Tangkap 3 Tersangka Sindikat Ilegal Logging

“Semoga Perhutani semakin jaya dalam menjalankan amanah negara untuk mengelola hutan dengan sebaik-baiknya dan memberikan keberkahan bagi kita semua,” tutupnya. (4U)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru