PSMP Target Lolos Liga 3 Jatim 2023

abadinews.id
Presiden PSMP Mojokerto Raja Siahaan optimis Timnya lolos

Abadinews.id, Surabaya - Kejayaan sepak bola di Mojojerto akan segera terwujud , kini PSMP kembali tampil dikancah sepak bola yang akan berkiprah di Liga 3 Jawa Timur. Tim berjuluk Laskar Majapahit ini dengan nahkoda baru bercita - cita menembus level Nasional.

Hal itu terungkap dari keinginan Presiden Klub Persatuan Sepak Bola Mojokerto Putra - PSMP - Raja Siahaan. Bahkan Raja optimis pungawanya bisa lolos ke tingkat Nasional. Berbekal persiapan yang matang dan didukung perpaduan beberapa pemain senior dan junior yang berkwalitas dengan diarsiteki pelatih Lulut Kistono, juga jajaran pengurus yang paham akan atmosfir sepak bola di Indonesia, maka dirinya semakin yakin bisa lolos, kata pengusaha muda ini.

Baca juga: Tingkatkan Sinergisitas Pemkab dan Polres Tulungagung dengan Pertandingan Persahabatan Sepak Bola

"Terkait target, Raja Siahaan yang juga menjabat sebagai Ketua PBFI Jatim itu menyebut bahwa, ia ingin membawa PSMP naik kasta dari Liga 3 ke Liga 2. Setelah di Liga 2 tidak menutup kemungkinan kami ingin melangkah ke Liga 1," jelas Raja.

Baca juga: Sepakbola Liga 2, Pegadaian Bantu Ekonomi UMKM

Keinginan kami ini tidak berlebihan, mengingat PSMP didukungan para suporter fanatiknya The Lasmojo, dukungan ini tentu akan membawa dampak positif bagi para pemainnya," ujar Raja Siahaan.

Baca juga: Kalah dari Uzbekistan, Ketua DPD RI Pacu Semangat Timnas Indonesia Tetap Menyala

Sementara itu, di Liga 3 Jawa Timur PSMP berada di Grup E bersama, Assyabaab Bangil, Pamekasan FC ( Simo Putra ) dan Persenga Nganjuk.( Gus )

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru