Kapolres Gresik Terima Kunjungan TK Pembina dan TK Al Azhar

abadinews.id
Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom terima kunjungan TK Pembina dan TK Al Azhar Gresik

Abadinews.id, Gresik - Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menerima kunjungan dari anak-anak TK Pembina dan TK Al azhar Gresik, kunjungan ini dalam rangka program Polisi Sahabat Anak yang bertujuan untuk mengenalkan sosok Polisi kepada anak-anak sejak usia dini. Kamis (19-10-23).

Kapolres menerima kedatangan anak-anak dengan penuh senyuman dan keramahan. Ia mengajak anak-anak untuk berkeliling Mapolres Gresik, Anak-anak terlihat antusias melihat berbagai ruangan di Mapolres, seperti ruang kerja Kapolres, ruang tahanan, dan ruang pelayanan.

Baca juga: Wujudkan Polri Presisi, Polres Gresik Gelar Audit Kinerja Tahun 2024

Setelah berkeliling, Kapolres memberikan pesan moral kepada anak-anak. Ia menyampaikan bahwa Polisi adalah sahabat anak-anak.

"Polisi bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Polisi juga bertugas untuk melindungi anak-anak dari bahaya," tutur Kapolres Gresik AKBP Adhitya.

Kapolres juga berpesan kepada anak-anak untuk selalu rajin belajar dan berperilaku baik. Ia juga berpesan kepada anak-anak untuk selalu taat kepada orang tua dan guru.

Baca juga: Polres Gresik Siap Amankan Wilayah Jelang Pelantikan Presiden RI 2024

Anak-anak terlihat senang mendengarkan pesan moral dari Kapolres. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres atas kunjungannya.

Lanjut lulusan akademi Kepolisian angkatan 2002 menerangkan tugas Polisi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat juga bertugas untuk melindungi anak-anak dari bahaya.

Baca juga: Satlantas Polres Gresik Kunjungi Yayasan Fadhillah Beri Santunan Anak Yatim Piatu

"Anak-anak harus rajin belajar dan berperilaku baik, taat kepada orang tua dan guru," terang AKBP Adhitya.

Pesan moral ini bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai positif kepada anak-anak.(4U)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru