Kowal Lantamal V Sukses Raih Juara Line Dance Piala Korcab V DJA ll

abadinews.id
Kowal Lantamal V sukses raih juara

Abadinews.id, Surabaya - Tim Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V sukses meraih juara satu dan juara favorit line dance yang digelar dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri ke-77 di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V Perak, Surabaya, Kamis (24/08).

Lomba Line Dance dibuka secara resmi oleh Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono dan Ketua Korcab V DJA II Ny. Dian Eko Wahjono. Lomba diikuti oleh 15 tim yang terdiri dari Korcab V DJA II Cabang 1 sampai dengan 12, Perwakilan PNS Lantamal V, dan Perwakilan 2 tim Kowal Lantamal V.

Baca juga: Ketua Korcab V DJA ll Dampingi Ketua DJA ll Tinjau Bakti Kesehatan

Dalam lomba tersebut Kowal Lantamal V dengan nomer urut 14 tampil luar biasa sehingga mendapat nilai paling tinggi dengan menumbangkan 14 tim lainnya. Mereka berhasil mengumpulkan dari ketiga dewan juri dengan total nilai 1.045. Tim Kowal Lantamal V meraih dua predikat juara sekaligus juara satu dan juara favorit line dance.

Baca juga: Sambut HUT Jalasenastri ke-77, Cabang 4 Korcab V DJA ll Donor Darah

Adapun penentuan pemenang dilihat dari segi teknik gerak, koreografi, kekompakan dan penampilan umum. Dewan juri terdiri dari tiga orang yaitu Ketua Korcab V Ny. Dian Eko Wahjono, dan dua juri merupakan praktisi line dance dari Surabaya yaitu Ema Ambunsari dan Endang Sri Wijayati.

Baca juga: Ketua Cabang 4 Korcab V DJA ll Anjangsana ke Warakawuri dan PPAL Rayon Salatiga

Turut hadir dalam Lomba Line Dance dan Bazar tersebut, Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia bersama Wakil Ketua Korcab V DJA II Ny. Helen Baedhowi, Ketua Bakor Jalasenastri Wilayah Surabaya Ny. Etta Suhartono yang diwakili oleh Ny. Prima Supardi, serta Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan.(4U)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru