Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Sambut HUT RI ke-78 Gelar Fashion Show dan Nasi Goreng Bambu Runcing

abadinews.id
Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya gelar fashion show merah putih dan nasi tumpeng bambu runcing

Abadinews.id, Surabaya – Agustus identik dengan Hari Kemerdekaan Indonesia atau yang lebih dikenal dengan HUT RI. Uniknya, perayaan tidak hanya akan dilaksanakan di tanggal 17 Agustus saja, namun mulai dirayakan dengan berbagai kegiatan mulai awal bulan seperti mengadakan perlombaan khas 17 Agustusan, kerja bakti, jalan sehat hingga puncaknya melakukan upacara bendera Bersama.

Menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-78, Whiz Luxe Hotel Surabaya telah menyiapkan berbagai acara menarik yang diselenggarakan pada tanggal 17 Agustus 2023. Diawali dengan upacara bersama yang dilakukan oleh semua karyawan hotel yang juga terbuka bagi tamu hotel yang ingin mengikuti kegiatan upacara ini. Setelah itu acara akan dilanjutkan dengan pertunjukan fashion show yang berkolaborasi dengan FMD Management model disabilitas Surabaya. Para model disabilitas ini akan memperagakan baju bertemakan merah putih dan kemerdekaan di depan lobby lantai G. Camelia Ayu, Marketing Communications Manager Whiz Luxe Hotel mengatakan, “Kolaborasi ini sebagai bentuk komitmen hotel kami dalam mendukung berbagai aktifitas komunitas sosial di Surabaya, salah satunya dengan mengadakan fashion show yang diikuti oleh model-model disabilitas yang memiliki kemampuan dan minat yang luar biasa. Hal ini bukan pertama yang dilakukan oleh Whiz Luxe, sebelumnya kami juga berkolaborasi dengan Aksi Cinta Indonesia (ACI) dimana mereka menampilkan kemampuan bermain piano di Lobby hotel kami yang terletak di lantai 16”.

Baca juga: Peringati HUT RI ke-79, Korem 084/BJ Gelar Lomba

Selain itu, tim F&B Whiz luxe hotel Spazio Surabaya membuat Nasi goreng bambu runcing sepanjang 17 meter, yang dibuat dari 8 kilogram ayam, 19 kilogram telur dan 45 kilogram beras (17-8-1945). Para chef sebelumnya telah memasak semua bahan menjadi sajian nasi goreng pedas yang lezat, yang akan dilanjutkan dengan parade memasukan nasi goreng tersebut ke dalam bambu sepanjang 17 meter yang akan dibakar sebagai step terakhir sebelum dapat dinikmati oleh semua peserta upacara, tamu dan juga rekan- rekan media yang hadir.

“Nasi goreng ini adalah yang pertama di Indonesia, dengan bahan yang disiapkan berunsurkan tanggal kemerdekaan bangsa kita yaitu 7 bulan 8 di tahun 1945. Kami berharap, perayaan kemerdekaan yang pertama kali dilakukan oleh Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya ini dapat menjadi sebuah acara yang menarik dan unik yang dapat dinikmati tidak hanya oleh karyawan, tapi juga tamu yang sedang menginap di hotel saat ini,” tutur Andi Yoga, Food & Beverage Manager Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya.

Berbagai promosi menarik juga telah disiapkan mulai dari paket menginap dan juga menu restoran unik dalam rangka HUT RI ke -78 ini. Di tanggal 17-19 Agustus 2023, akan ada flash sale paket menginap di Deluxe room termasuk 2 makan pagi prasmanan di Giri Raos restaurant di harga Rp. 778,000 net per malamnya terbatas untuk 5 reservasi per harinya. Selain itu juga ada paket staycation untuk keluarga yaitu “Family getaways” di harga Rp. 949,000 net per malam menginap di deluxe room termasuk makan pagi untuk 2 orang di Giri raos restaurant, paket makan & mainan khusus untuk anak, gratis menghias cookies dengan bentuk menarik, voucher timezone senilai Rp. 100,000, dan banyak benefit lainnya.

Tidak ketinggalan untuk promo restaurant, Shanaya lounge menawarkan spesial minuman dan makanan di perayaan kemerdekaan mulai dari Rp. 45,000 net dan juga paket buffet dengan sajian menu khas Nusantara dengan minimum pemesanan untuk 30 orang di harga Rp. 288,000 net per orang. Khusus bagi pemesanan di bulan Agustus, akan mendapat spesial beli 2 dapat 3.

Baca juga: Debindo Mitra Tama Gelar Pameran Terbesar Surabaya Expo 2024

Bagi tamu yang ingin melakukan reservasi atau mengetahui lebih lanjut mengenai promosi selama bulan Agiustus di Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya bisa langsung menghubungi ke hotline hotel di +6231 29711 000 atau langsung menghubungi Instagram di @whizluxesurabaya.(4U)

 

 

Baca juga: PT KAI Hadirkan Promo Panjat Pinang di 5 Perjalanan KA Wilayah Daop 8 Surabaya

 

 

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru