Perum Perhutani KPH Lawu Ds Hadiri Penutupan TMMD ke-117

abadinews.id
KPH Perhutani Lawu Ds hadiri penutupan TMMD

Abadinews.id, Madiun - Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu Ds turut serta menghadiri upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Tahun 2023, dengan mengusung tema “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat“ yang digelar di lokasi wisata Taman Gligi, masuk wilayah Desa Kepel, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Kamis (10/08).

Inspektur Kodam (Irdam) Brigjen TNI Abdul Rachman dalam sambutan membacakan pesan Pangdam V/Brawijaya mengatakan, bahwa kebersamaan ini merupakan wujud sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa, pada masa sekarang ini. Termasuk membantu Pemda mempercepat pembangunan di daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat, guna menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh untuk kepentingan pertahanan Negara, tuturnya.

Baca juga: Perum Perhutani Divre Jatim MoU dengan DPUSDA, Pemanfaatan Hasil Kayu Tebangan

Ditambahkan, “Harapan ke-depan dengan keberhasilan yang telah diraih dalam TMMD ke-117 akan dapat memberikan dampak luas bagi masyarakat. Meningkatkan kesejahteraan dan mempercepat roda perekonomian di pedesaan agar bisa lebih maju lagi,” jelasnya.

Baca juga: Perhutani Malang Apel Siaga dan Patroli Karhutla

Semoga dengan selesainya kegiatan TMMD ini akan dapat berguna serta bermanfaat bagi masyarakat, terangnya.

Sementara itu, Administratur Perhutani Lawu Ds melalui wakilnya Yudiono dalam keterangannya menyampaikan selamat atas terlaksananya TMMD yang ke-117 yang digelar Kodim 0803/Madiun.

Baca juga: Perhutani Bantu Padamkan Api di Kawasan TNBTS

“Perhutani Lawu Ds senantiasa mendukung penuh pelaksanaan kegiatan TMMD, sebagai upaya peningkatan sinergi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.(4U)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru